LG Tribute Dynasty, Smartphone Android Di Bawah IDR2 Juta Dengan Fingerprint

ArenaLTE.com - Masuki awal 2018 tentunnya banyak perencanaa matang yang harus dilakukan para pelaku bisnis, terutama produsen smartphone. Di pasar global, semua segmen pembeli dari kelas atas hingga bawah menjadi incaran yang akan diperebutkan para pemain. Namun, di tahun 2018 ini terutama dikuartal pertama, pembeli kelas menengah bawah menjadi incaran produsen smartphone asal Korea Selatan LG.

Penguasaan pasar di segmen menengah bawah yang  diincar LG terlihat dari geliat perusahaan yang sudah bersiap menyiapkan beberapa produk smartphone baru. Produsen smartphone asal Korea Selatan ini, diinformasikan telah menyiapkan seri terbaru yang menyasar kelas menengah bawah yang dikabarkan akan dilabeli dengan nama seri LG Tribute Dynasty.

Seperti dilansir dari phonearena, LG akan menghadirkan smartphone yang ramah biaya atau terjangkau dengan peluncuran oleh operator Sprint dan Virgin Mobile. LG Tribute Dynasty kabarnya akan dibanderol di bawah harga IDR2 jutaan, meski beberapa sumber tidak meyakinkan bahwa perusahaan asal Korea ini akan membanderolnya sekitar USD100 atau IDR1,3 jutaan.

Dugaan tersebut dilihat dari spesifikasi yang dibawa oleh LG Tribute Dynasty. Seri ini disebutkan akan membawa dimensi layar 5 inci dengan persenjataan yang didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 210, serta memori RAM dengan kapasitas 1GB. Selain itu, ada juga memori penyimpanan internal yang membawa kapasitas 8GB yang dapat diekspansi melalui slot MicroSD.

Spesifikasi lainnya juga disebutkan bahwa LG Tribute Dynasty ini akan menggunakan resolusi kamera 5MP pada bagian depan dan belakang. Belum disebutkan jelas tentang kebenaran spesifikasi yang akan dibawa seri ini, karena banyaknya sumber laman yang menyelisihi terutama pada bagian dukungan prosesor yang dibawanya.

Pun demikian, menurut sumber bocoran Evan Blass yang dipercaya keakuratannya. Sepertinya fitur pemindai sidik jari atau fingerprint akan turut dibawa pada LG Tribute Dynasty ini. Selain itu juga kabar lainnya juga mengungkapkan ada dukungan konektivitas jaringan 4G LTE.

Leave a Comment