​LG Rilis G7 Fit dan G7 One Berbasis Android One

ArenaLTE.com - LG mulai kembali bergerak dengan merilis dua smartphone anyar mereka. Yaitu LG G7 One yang akan dibenami Android One dan LG G7 Fit yang kemungkinan disuntik chipset lawas Snapdragon 821.

Keduanya bisa dibilang versi yang lebih murah dari G7. Artinya, LG sudah mulai memperlihatkan beberapa produk yang akan mereka boyong ke ajang IFA Expo yang bakal dihelat di Berlin, Jerman dalam waktu dekat ini. 

Secara desain, kedua smartphone itu memiliki ukuran yang sama, dengan dukungan layar qHD+ 6,1 inci dan baterai 3000mAh seperti yang ada pada LG G7 Thinq. Perbedaan terletak di bagian dapur pacunya dan sistem operasi. 

Untuk LG G7 One, seri ini akan menjadi varian pertama LG yang dibekali dengan Android One. Jadi, smartphone ini akan berjalan dengan platform pure Android. Tanpa dijejali berbagai software atau aplikasi tambahan lain. Update versi Android ini pun akan dilakukan berkala karena langsung didukung Google. 

Soal spesifikasi, LG G7 One dibenami dengan Snapdragon 835, chipset jagoan Qualcom yang jadi andalan tahun lalu. Perangkat ini mengandalan 4 GB RAM dan 32 GB penyimpanan, tetapi Anda memperluas dengan kartu MicroSD.

Memang jeroannya agak kuno, tapi spesifikasi lain tetap kekinian dengan informasi yang menyebutkan seri ini akan memiliki pengaturan kamera ganda di belakang.

Sementara LG G7 Fit tampil lebih irit bujet lagi dengan dukungan chipset versi lawas yakni Snapdragon 821. Seri ini diperkirakan mengedepankan dua pilihan memori internal 32 GB dan 64 GB.

Leave a Comment