LG K10 Power : Selfie Lebar Dengan Performa Lebih Gahar

spesifikasi_harga_LG_K10_Power
ArenaLTE.com - LG Mobile Communications Indonesia meluncurkan smartphone terbaru mereka LG K10 Power yang merupakan generasi penerus dari LG K10 2017 yang diperkenalkan awal tahun lalu. Sementara sematan kata power, merujuk pada berbagai peningkatan performa yang dilakukan LG Mobile.
 
Serupa dengan pendahulunya ini, LG K10 Power pun mewarisi kemampuan kamera depan dengan bidang tangkap selebar 120 derajat (wide angle selfie camera). Sudut pandang ini melebihi kamera depan sebuah smartphone yang biasanya berbentang tangkap antara 80-90 derajat.
 
Lebarnya bidang tangkap ini disamping memberi kemudahan selfie bersama tanpa menggunakan tambahan alat, juga memberi peluang lebih besar untuk menangkap lebih baik pemandangan yang menjadi latar belakang selfie. Sementara di bagian belakang, LG Mobile pun tetap mempertahankan kamera bersensor 13MP.
 
Perbedaan mendasar LG K10 Power terlihat dari bentang layar 5.5 inci HD yang lebih lebar. Namun salah satu perubahan paling signifikan terletak pada kapasitas baterai LG K10 Power yang mencapai 4,500 mAh dan dapat dilepas pasang. Kapasitas baterai ini meningkat hampir dua kali lipat dari pendahulunya yang memiliki kapasitas baterai 2,800 mAh saja.
 
Kapasitas baterai sebesar ini dikatakan setara dengan pengoperasian normal selama satu pekan, memutar video nonstop sepanjang 15 jam ataupun menjadi alat navigasi selama 14 jam tanpa perlu pengisian daya ulang. Isi ulang baterai juga lebih mudah dan cepat karena memiliki kemampuan pengisian ulang cepat (fast charging).

spesifikasi_harga_LG_K10_Power

 
Kemampuan ini membuatnya hanya butuh sekitar 2 jam durasi pengisian baterai dalam kondisi mati hingga terisi penuh. Sebagai informasi, durasi ini hanya se-tengah dari waktu yang diperlukan bagi sebuah smartphone dengan besar daya baterai setara melakukan pengisian hingga 100% dari keadaan baterai kosong.
 
Kapasitas besar pada baterainya pun disematkan untuk menopang dapur pacunya yang pula mengalami peningkatan dari pendahulunya dengan membawa 1.5GHz Octa Core dan RAM 2GB. LG Mobile pun menyediakan ruang penyimpanan internal 16GB yang dapat ditambah melalui opsi penyimpanan eksternal.
 
“LG K10 Power menjadi solusi bagi peminat smartphone selfie yang tak hanya men-gandalkan kamera. Lebih dari itu, memiliki performa lebih baik untuk berbagai aktivitas kesehariannya,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia. Keseriusan LG mengenai peningkatan performa ini, menurut Heegyun Jang, salah satunya dapat dilihat dari diadopsinya sistem operasi terbaru Android 7.0 Nougat.
 
Lebih lanjut Heegyun Jang menyatakan, LG K10 Power di Indonesia akan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan gold. Sementara untuk menebusnya, LG Mobile menetapkan kisaran harga Rp 2,799,000.
 
“Padunya kemampuan wide angle selfie dengan peningkatan performa yang terbungkus dalam sistem operasi Android terkini, bakal membuat LG K10 Power tak kesulitan untuk menjadi idola baru smartphone selfie,” pungkas Heegyun Jang. 

Leave a Comment