LG G6 Plus dan LG Q6 Plus Resmi Hadir Di Indonesia

LG-G6-Plus-dan-LG-Q6-Plus-Indonesia
ArenaLTE.com - LG Mobile Communications Indonesia (LG) memulai memasarkan secara resmi smartphone terbaru mereka yaitu seri LG Q6 Plus dan LG G6 Plus di Tanah Air.
 
Selain memastikan keberadaannya di berbagai jaringan penjualan retail pada berbagai daerah di Indonesia, LG juga merangkul e-commerce dan jaringan perbankan untuk memudahkan masyarakat menjangkau kedua smartphone terbaru LG ini.
 
Tak tanggung-tanggung, LG memberlakukan penawaran khusus ini pada 15 e-commerce di tanah air.
 
“Luasnya opsi untuk mendapatkan secara online harapannya semakin memudahkan masyarakat mendapatkan smartphone terbaik LG yang hadir dengan tiga fokus inovasi,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Spesifikasi Dan Harga LG G6 Plus

LG-G6-Plus

Sebagai versi peningkatan performa dari generasi sebelumnya, LG G6 Plus tetap membawa serta seluruh kelengkapan fitur LG G6. Kemampuan dari sisi visual datang melalui rasio unik layar FullVision 18:9 dan kemampuan fotografi kamera depan dan belakang yang memiliki bi-dang tangkap lebar (wide angle).
 
Sementara istimewanya audio hadir melalui adanya Quad Digital-to-Analog Converter (Quad DAC) yang membuat penggunanya dapat menikmati sen-sasi musik dalam resolusi tinggi. Sebagai versi upgrade dari generasi sebelumnya, LG G6 Plus membawa RAM 4GB dan kapasitas simpan bawaan 128GB.
 
Untuk menebus LG G6 Plus, peminat sepanjang periode ini akan mendapat cashback hingga IDR600,000 dari harga resminya IDR8,999,000. Disamping harga khusus ini, paket penjualan masing-masing smartphone juga bakal termasuk pelindung khusus.

Spesifikasi Dan Harga LG Q6 Plus

LG-Q6-Plus

Demikian pula LG Q6 Plus yang datang memperkuat semangat yang dibawa LG Q6 untuk memberikan desain dan pengalaman premium pada smartphone kelas menengah.
 
Layar FullVision dengan rasio 18:9 dan bezel tipis menjadi andalan dalam memberi pengalaman visual sekaligus kenyamanan genggam lebih baik pada layarnya yang 5.5inch.
 
Apalagi, smartphone ini memberikan resolusi Full HD+ dengan 2160 x 1080 piksel. Peningkatan LG Q6 Plus memberinya dukungan RAM 4GB dan leganya ruang simpan 64 GB.
 
LG Q6 Plus penawarannya termasuk cashback hingga IDR300,000 dari harganya yang IDR3,699,000. Disamping harga khusus ini, paket penjualan masing-masing smartphone juga bakal termasuk pelindung khusus.
 
Fitur Andalan 
 
Peningkatan opsi pengamanan Face Unlock pun turut mempersenjatai smartphone ini. Mode mengaktifkan smartphone melalui pengenalan wajah ini bahkan dapat digunakan saat layar benar-benar dalam keadaan standby.
 
Sentuhan LG pada fitur ini membuat penggunanya tak mesti kuatir dengan konsumsi baterai karena kamera baru akan berfungsi bila smartphone ditegakkan mendekati wajah pengguna.
 
Untuk urusan ketahanan pakai, LG merancangnya khusus dalam ketangguhan yang lebih tinggi di kelasnya. Mulai dari penggunaan material aluminium AL 7000 Series sebagai lapisan utama tubuh keduanya. Sengaja dipilih karena karakteristiknya yang kuat dan ringan. Hal yang membuat material ini biasa digunakan dalam industri kedirgantaraan.
 
Lebih lanjut Heegyun Jang menyatakan, tangguhnya kedua smartphone ini bukan hanya sekedar klaim namun telah teruji. Hal ini dibuktikan dengan sertifikat MIL-STD 810G yang disandang keduanya. Ini merupakan sertifikasi yang berhak disandang berbagai perangkat yang lolos uji ketahanan sesuai standar perangkat yang akan digunakan dalam militer Amerika Serikat. 

Leave a Comment