Lenovo K6 Enjoy Hadir Dengan Tiga Kamera, Berapa Harganya?

ArenaLTE.com - Lenovo kembali menambahkan varian baru dari keluarga seri K6 yang telah diluncurkannya pada 2016 silam, seri tersebut adalah Lenovo K6 Enjoy. Seri ini diungkapkan mirip dengan seri Lenovo Z5 yang hadir lebih mewah, menawarkan pengaturan tiga kamera. Namun demikian, seri ini pun diklaim hadir dengan harga yang lebih murah yang masuk dalam segmen menengah.

Mengutip laman GSMArena, Lenovo K6 Enjoy hadir dengan balutan LCD 6,22 inci yang didukung dengan resolusi 720 x 1520 piksel. Menggunakan desain layar water drop untu membuat layar terlihat lega, dan memasang kamera depan dengan resolusi 8MP. Sedangkan untuk kamera utama pada bagian belakang menggunakan lensa 12MP telefoto, serta 8MP dan sensor 5MP.

Masuk dalam segmen menengah, persenjataan yang dibawa Lenovo K6 Enjoy menggunakan prosesor MediaTek Helio P22. Selain itu, dipadukan dengan memori Ram 4GB, serta memori penyimpanan internal yang mencapai 128GB. Dan ditenagai dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh. Seri ini kabarnya hadir dengan varian warna Biru dan Hitam.

Lenovo K6 Enjoy disebutkan dalam laman baru resmi di pasarkan di wilayah China, namun kemungkinan besar akan mulai merambah ke wilayah pasar Global termasuk Asia Tenggara. Untuk wilayah pasar negeri Tirai Bambu itu sendiri, seri ini dibanderol sekira CNY1,398 atau sekira EURO185 atau sekira IDR2,9 jutaan. Namun, belum ada kabar apakah ada pengubahan harga untuk pasar lainnya.

Leave a Comment