Lebih Luas, Samsung Gunakan Rasio Layar 92,5% Untuk Galaxy Note 10+

ArenaLTE.com - Peluncuran smartphone layar lebar Samsung yang berlabel Galaxy Note 10+ akan masuk dalam waktu dua minggu ke depan, jika menghitung waktu peluncuran global perusahaan. Dan seiring dengan waktu kemunculan produk ini, informasi terbaru menguap mengungkapkan tentang dukungan layar yang diberikan Samsung dan menjadi hal terbaru lebih kuat dibanding sebelumnya.

Melalui cuitan yang dilakukan oleh akun @universeice dan juga render yang diungkan oleh Ishan Argawal dengan nama akun @ishanagarwal24, mengungkapkan tentang tampilan Infinity-O pada Galaxy Note 10+ yang diungkapkan akan mencakup rasio 92,5% dari bodi perangkat. Hal ini jauh lebih luas bila membandingkan dengan rasio yang dihadirkan Huawei P30 Pro sebesar 88,5%, serta rasio dari OnePlus 7 Pro yang mencapai 88,4%.

Kehadiran layar lebar dengan rasio terluas di pasaran, Samsung mendesain kamera depan dengan sistem menanamnya dalam layar. Selain itu, perusahaan asal Korea ini juga melakukan redesain ulang sensor sidik jari dengan memindahkannya di bagian depan layar, tidak lagi diletakkan pada bagian belakang bodi seperti pada seri sebelumnya.

Dalam cuitan dan render gambar yang diungkapkan, menyebutkan bahwa bezel samping Galaxy Note 10+ akan memiliki ketebalan 1.5mm. Sedangkan bezel pada bagian atas hanya memiliki ketebalan tidak lebih dari 2mm, serta pada bagian dagu yang hanya memiliki ketebalan 3.7mm.



Sedangkan untuk spesifikasi dari informasi yang telah menyebar sebelumnya, terungkap bahwa Samsung mengunakan prosesor Snapdragon 855+. Serta menggunakan dukungan memori RAM 12GB dan opsi penyimpanan internal sebesar 256GB, untuk seri Galaxy Note 10+ ini. Pada bagian kamera belakang Galaxy Note 10+, terungkap akan membawa empat sensor. Untuk kamera utama 12MP, kamera telefoto 12MP, kamera sudut lebar 16MP dan Time of Flight sensor (ToF).

Pada bagiam baterai smartphone ini sendiri, Samsung menggunakan Baterai 4300mAh mendukung pengisian cepat 45W dan pengisian nirkabel 20W . Pilihan warna akan mencakup Hitam, Putih, dan gradien Kristal. Seri ini juga diungkapkan memiliki fitur yang bisa membuat peta 3D untuk pengenalan wajah, serta meningkat efek bokeh yang lebih baik dari smartphone yang ada di pasaran.

Leave a Comment