Keren, Ini Xperia XZ2 Premium Dengan Dua Kamera Utama Kemampuan 4K HDR

ArenaLTE.com - Seperti diinformasikan sebelumnya, geliat Sony dalam pasar smartphone masih terus gigih dengan menghadirkan banyak produk baru. Smartphone baru yang dihadirkan perusahaan yang diinformasikan akan hadir pada Februari lalu, kembali muncul. Kabarnya, seri yang dilabeli dengan nama Xperia XZ2 Premium sudah dirilis sejak April 2018.

Peluncuran produk ini sendiri sudah banyak diinformasikan media luar negeri, bahwa dalam sebuah kicauan tweet dari oprerator Tri Irlandia mengungkapkan ada produk terbaru Sony. Sebuah smartphone terbaru Sony yang akan diterjunkan dengan kemungkinan pada 2018 ini. Dan ternyata perangkat tersebut adalah Sony Xperia XZ2 Premium.

Xperia XZ2 Premium digadangkan sebagai smartphone pertama Sony yang membawa pengaturan dua kamera utama. Bahkan seri terbaru ini digadangkan memiliki kemampuan untuk menghasilkan gambar 4K HDR. Di beberapa negara tertentu seri ini juga diungkapkan sudah di pasarkan dengan baik, bahkan ada hasil gambar foto yang diambil dari kamera Xperia XZ2 Premium ini.

Tetapi sayangnya, informasi mengenai detail perangkat masih minim, dan sepertinya hasil foto yang dibagikan pun masih merupakan unit produksi yang belum resmi dijual. Bisa dibilang produk ini masih dalam tahap ujicoba maupun tahap sertifikasi perangkat. Tetapi melihat hasil foto yang dibagikan, terlihat gambar yang benar tajam dari Sony Xperia XZ2 Premium ini.

Di lansir dari laman blog resmi Xperia sendiri, diungkapkan bahwa Xperia XZ2 Premium memiliki teknologi kamera terbaik, sensornya dibekali dengan sensitivitas ISO-nya tinggi (51.200 untuk foto dan 12.800 untuk perekaman video), tertanam juga lensa 7-piece yang baru dirancang dan prosesor AUBE Instant Image Fusion.

Situs Mobile01 berhasil mendapatkan unit pra-produksi dan segera mengambil banyak gambar, yang pertama untuk menunjukkan kemampuan ponsel dalam berbagai skenario. Pengambilan gambar diambil dalam beragam waktu, seperti siang hari, cahaya rendah, dan makro. Periksa contoh gambar di bawah dan beri tahu kami pendapat Anda.






Leave a Comment