Ini Dia Alasan Kenapa Pecinta Selfie Wajb Punya OPPO F5

ArenaLTE.com - OPPO sudah sangat identik sebagai smartphone selfie. Alhasil, bukan hal aneh kehadiran OPPO F5 menjadi benchmark buat smartphone selfie generasi terbaru. Pengalaman bermain di segmen ini membuat OPPO mampu menghadirkan smartphone yang bisa mengakomodasi kebutuhan konsumen.

Nah, OPPO F5 sengaja dihadirkan memberikan pengalaman selfie lebih baik dan sempurna buat konsumen di Tanah Air. Ini yang membuat seri baru ini layak jadi perangkat wajib buat selfie. Berikut ada beberapa alasan yang membuatnya cocok buat kalian:
  1. Harga OPPO F5 Tetap Terjangkau
Buat kalangan yang gemar berfoto selfie, OPPO F5 menjadi salah satu opsi yang cukup menggiurkan. Dipatok di kisaran harga IDR 3.999.000, OPPO F5 relatif tak terlampau mahal dibandingkan dengan rivalnya yang lain khususnya saat bicara ‘selfie’. Juga didukung spesifikasi menarik.

OPPO F5 punya layar Layar berkualitas yang memberikan pengalaman visual yang lebih menyenangkan baik untuk bermain game atau menonton video.

Didukung dengan chipset cukup mutakhir. Pang Sui Yen, Senior Manager Corporate Sales International Mediatek menyatakan bahwa prosesor Mediatek Helio P23 merupakan prosesor dengan spesifikasi yang premium dan sangat cocok untuk OPPO F5.

Arsitektur dari prosesor ini memungkinkan konsumsi energi yang lebih rendah dan performa yang 50% lebih tinggi jika dibandingkan dengan prosesor lain di kelas yang sama. Didukung dengan baterai 3200mAh.
  1. Kamera Jempolan Buat Selfie atau Group Selfie
Sebelum masuk di sektor kamera perlu diketahui bahwa OPPO F5 menawarkan pengalaman visual terbaik dengan hadirnya layar 6 inci Full Screen FHD+ dengan resolusi tinggi 2160 x 1080.

Layar ini akan memberikan kenyamanan dalam melihat konten-konten video dan juga bemain game. Selain itu, hasil jepretan foto terlihat sempurna dan ooptimal

OPPO F5 dilengkapi kamera depan 20 MP dengan diafragma f/2.0 dan kamera belakang 16 MP dengan bukaan lebar f/1.8. Kamera depan F5 juga dapat memberikan efek bokeh dan HDR yang menjadi nilai tambah perangkat ini.
  1. Didukung AI Beauty Recognition Technology
Nah, bagaimana soal kameranya. Smartphone ini punya A.I. Beauty Recognition Technology yaitu teknologi kecerdasan buatan yang ditanamkan pada kamera depan 20 Megapixel OPPO F5.

Melalui teknologi ini, kamera akan dapat mendeteksi secara detail jenis dan warna kulit, jenis kelamin, dan usia dari subjek foto. Hal ini dapat dilakukan dengan memindai lebih dari 200 titik pada wajah.

Tujuannya adalah untuk memastikan hasil foto selfie akan sesuai dengan kondisi wajah subjek tanpa terpengaruh dari ekspresi maupun sudut pengambilan gambar. Teknologi ini juga akan menjawab keluhan utama dari fitur beautify yang hanya menawarkan hasil yang sama untuk semua orang.
  1. Bisa Rekam Video Selfie Handal
Di era digital seperti saat ini, video saat ini menjadi salah satu komponen penting dalam berinteraksi. Tengok saja layanan jejaring sosial seperti YouTube, Facebook, Instagram hingga layanan video streaming seperti Nono Live, Bigo dan lain-lain. Semua memanfaatkan dan menyediakan video sebagai konten penting.

Nah, dengan OPPO F5, pengguna bisa merekam video dengan kualitas terbaik. Bagaimana tidak, kamera selfie di sektor depan mampu dipakai merekam video full-HD (1920x1080 piksel). Nah, video selfie handal pun bisa diperoleh dengan memuaskan.
  1. Baterai Powerful dan Efisien
Aktivitas selfie cukup membuang waktu lho, apalagi jika kita tipe yang doyan travelling. So, pengguna smartphone membutuhkan kapasitas baterai memadai. Nah, saat diintip, OPPO F5 ternyata sudah dilengkapi baterai berkapasitas 3200mAh.  Lumayan tangguh buat dipakai beraktivitas seharian.

Didukung ColorOS 3.2 yang dipadukan dengan RAM sebesar 4GB serta prosesor octa core dengan konsumsi energi rendah akan meningkatkan kinerja sebesar 40% yang jika dibandingkan perangkat sebelumnya.

Cukup masuk akal kan jika OPPO F5 menjadi smartphone selfie favorit. OPPO F5 dijual melalui jaringan e-commerce seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Elevania, JD.ID, dan Matahari Mall. OPPO F5 akan hadir dalam warna Gold dan Black.

Leave a Comment