HUAWEI WATCH GT 4 Resmi Tersedia di Pasaran.

ArenaLTE.com - Huawei Device Indonesia mengumumkan pencapaian gemilang dari peluncuran HUAWEI WATCH GT 4 di Indonesia. Penjualan pre-order telah melampaui ekspektasi, terjual lebih dari 6000 unit dalam seminggu dan berhasil menjadi smartwatch dengan penjualan teratas pada rentang harga di atas 2 juta rupiah berdasarkan GMV (Gross Merchandising Value). 
 
Kini, HUAWEI WATCH GT 4 dalam ukuran 46mm dan 41mm, dengan elemen desain geometris modern serta fitur kesehatan, kebugaran, dan konektivitas yang canggih, resmi tersedia di seluruh Huawei Experience Store, Huawei Online Store, dan Huawei Authorized Experience Store di Indonesia.
 
Terdapat juga 2 model kelas atas yang saat ini tersedia untuk pre-order. Yakni, HUAWEI WATCH Ultimate yang hadir dengan casing logam cair berbasis zirkonium pertama pada jam tangan pintar yang menawarkan mode selam scuba 100 meter, dengan serangkaian algoritme penyelaman tingkat profesional dan panduan menyelam. Satu lagi, HUAWEI WATCH Ultimate Design yang menawarkan kemewahan di setiap detail dengan emas 18K yang dipadukan dengan bezel keramik nanokristal.
 
Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari masyarakat Indonesia. “Kami sangat tersanjung atas antusiasme yang diterima Huawei WATCH GT 4 di Indonesia. Sungguh luar biasa,” ujarnya. “Pencapaian ini menggarisbawahi kepercayaan dan keyakinan konsumen terhadap komitmen Huawei dalam menghadirkan produk-produk dengan inovasi dan kualitas yang tak tertandingi.” 
 
Desain yang Timeless
Desain jam tangan pintar ini menunjukkan ketelitian dalam pengerjaan, meningkatkan keanggunan dan kecanggihan melalui estetika geometris. Dirancang untuk kenyamanan, jam tangan pintar ini menampilkan bahan premium dan desain metalik penuh gaya, berpadu sempurna dengan kehidupan sehari-hari dengan fokus pada keseimbangan, harmoni, dan inovasi.
 
Dengan layar AMOLED yang luas dengan bezel ultra-tipis, ditempatkan secara elegan dalam case stainless-steel tahan karat yang ramping, jam tangan pintar ini menawarkan visual menakjubkan yang beradaptasi dengan perubahan kondisi cahaya, memastikan kejernihan yang tajam. Selain penunjuk waktu, jam ini juga berfungsi sebagai fashion statement, memungkinkan penggunanya mengekspresikan gaya unik mereka melalui beragam strap jam dan tampilan jam yang dapat disesuaikan. 
 
Fitur Unggulan
Salah satu fitur khas dari seri Huawei WATCH GT 4 adalah daya tahan baterainya yang luar biasa, bertahan hingga 14 hari penggunaan pada 46mm dan 7 hari pada 41mm, bahkan dengan lebih banyak fitur baru yang ditambahkan. Ketahanan baterai ini dapat mengakomodasi gaya hidup tersibuk sekalipun tanpa perlu sering mengisi daya.
 
Seri HUAWEI WATCH GT 4 dapat dipasangkan dengan perangkat iOS dan Android, memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk memilih ekosistemnya. Semua informasi terkait privasi dan keamanan data tetap terlindungi setiap saat, memungkinkan pengguna memanfaatkan teknologi terdepan di industri. Sinkronkan secara mulus dengan ponsel cerdas melalui Bluetooth untuk menjawab panggilan atau membalas pesan dengan cepat hanya dengan beberapa ketukan di jam tangan pintar. 
 
HUAWEI WATCH GT 4 juga memungkinkan pengguna untuk mengintegrasikan dan menyesuaikan berbagai aplikasi pihak ketiga untuk menyederhanakan kenyamanan gaya hidup dan tetap terhubung tanpa henti. 
 
Jam pintar ini juga bisa berfungsi sebagai pusat pemantauan kinerja dan kesehatan. Memperkenalkan teknologi pemantauan indikator kesehatan TruSeenTM 5.5+ yang ditingkatkan untuk pembacaan kesehatan jantung yang akurat selama aktivitas dinamis seperti berlari, lompat tali, atau pada kondisi dingin.
 
Tak hanya itu, HUAWEI WATCH GT 4 memperkenalkan Sleep Breathing Awareness yang pertama, yang mendeteksi gangguan apa pun dalam tidur dan perubahan tanda-tanda fisiologis seperti oksigen darah dan perubahan detak jantung saat pengguna tertidur sepanjang malam. 
 
Menggunakan kombinasi fitur TruSeen™ 5.5+ dan TruSleep™ 3.0, memungkinkan pengguna untuk memahami dan menyesuaikan kebiasaan tidur mereka sekaligus mendapatkan wawasan berharga tentang siklus tidur mereka. 
 
Fitur Manajemen Siklus Menstruasi 3.0 yang ditingkatkan, mampu menganalisis indikator fisiologis, seperti detak jantung saat tidur, suhu tubuh, dan laju pernapasan, untuk memprediksi periode menstruasi, membantu mereka yang memiliki siklus tidak teratur melakukan penyesuaian gaya hidup tepat waktu. 
 
Perangkat ini secara cerdas mampu menganalisis indikator fisiologis pengguna, seperti detak jantung saat tidur, suhu tubuh, laju pernapasan, dan banyak lagi, untuk memprediksi periode menstruasi dan perkiraan tanggal ovulasi. 
 
Fitur lain yang ditawarkan adalah, lebih dari 100 mode latihan dengan pelatihan real-time, Activity Ring yang ditingkatkan, dan GPS internal untuk penentuan posisi yang akurat antara lain saat berlari atau mendaki. Berbagai fitur ini menjadi alat yang sangat diperlukan baik bagi penggemar olahraga di dalam maupun luar ruangan yang melacak latihan atau memantau progress kebugaran, dan memberikan insight yang mendorong ambisi mereka.
 
Selain pembaruan menarik ini, Huawei juga memperkenalkan kampanye “Light Up Rings”, sebuah inisiatif pemberdayaan sosial yang berlangsung mulai 16 Oktober 2023, untuk memotivasi pengguna agar menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan aktif. Pengguna ditantang untuk menyelesaikan tiga Activity Ring mereka, yang dilacak berdasarkan kalori aktif yang terbakar, total durasi latihan, waktu yang dihabiskan untuk aktif melalui olahraga dan aktivitas sehari-hari. 
 
Mereka juga didorong untuk membagikan progress mereka dan merayakan pencapaian mereka di media sosial untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan membina kesehatan yang lebih baik setiap hari. Untuk membantu mereka memulai, pengguna dapat mengakses lebih dari 200 rencana pelatihan ilmiah profesional secara gratis melalui Aplikasi Huawei Health. 

Leave a Comment