Huawei Siap Hadirkan Edisi Khusus Mate 20 Sebagai Perayaan Keberhasilan Perusahaan

ArenaLTE.com - Huawei yang mengklaim telah berhasil mencapai target pengiriman smartphone ke pasar global dalam jumlah 200 juta unit, mengumumkan hal baru dari perusahaan. Menurut produsen ponsel pintar asal China ini, Huawei akan mendebut versi khusus dari Huawei Mate 20 Pro yang menjadi smartphone high-end dan diungkapkan cukup bagus diterima banyak orang.

Perusahaan asal China ini telah berhasil memenuhi target dari yang diungkapkannya beberapa waktu lalu, meski pengiriman tersebut di pasar Amerika tidak sebesar di pasar lainnya. Namun, menurut perusahaan seri Huawei Mate 20 telah berhasil diterima, dengan pengiriman mencapai lebih dari 16 juta unit telah dikirimkan perusahaan ke pasar global.

Dalam catatan terakhir Huawei, perusahaan berhasil mengirimkan sebanyak 5 juta unit sejak pertama diluncurkan hingga Oktober. Perusahaan berharap bahwa mampu mencapai pengiriman 20 juta unit perangkat dari garis keluarga seri Huawei Mate 20. Hal inilah yang diungkapkan perusahaan sebagai langkah untuk menghadirkan edisi khusus dari keluarga seri tersebut, sebagai perayaan keberhasilannya.

Menurut informasi perusahaan, Huawei akan mengirimkan edisi khusus ini dengan spesifikasi memori RAM kapasitas 8GB dan penyimpanan internal sebesar 256GB. Selain itu, seri Huawei Nova 4 pun kabarnya akan juga ada edisi khusus dengan spesifikasi yang lebih besar dari sebelumnya. Hanya sayangnya, belum diungkapkan bagaimana detail edisi khusus ini akan dikirim perusahaan ke pasar.

Leave a Comment