HUAWEI MatePad SE Resmi Dirilis. Tablet Keluarga Seharga 2.8 Juta

ArenaLTE.com - Huawei Device Indonesia resmi meluncurkan produk tablet terbarunya yang diperuntukan untuk mendukung kebutuhan seluruh anggota keluarga, HUAWEI MatePad SE. Tablet yang dibandrol seharga Rp2.799.000 ini menawarkan fitur-fitur terbaik. Di antaranya, hadir dengan layar resolusi tinggi 2K dengan sertifikasi ganda TÜV Rheinland Low Blue Light dan Flicker-free untuk kenyamanan dan keamanan mata pengguna. Didukung pula dengan chipset Snapdragon 680 dan HarmonyOS 3.0 untuk performa terbaik.
 
Tablet ini akan tersedia secara eksklusif mulai 9  November 2022 di Huawei Official Store di berbagai marketplace, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan JD.ID. Tersedia pula cicilan ringan 0% hingga 6 bulan, lengkap dengan gratis ongkos kirim (ongkir) dan diskon tambahan sebesar Rp111.000, khusus pembelian HUAWEI MatePad SE selama periode promosi. 
 
Tak hanya itu, Huawei juga memberikan voucher early bird senilai Rp 50.000 yang hanya tersedia di platform e-commerce mulai 1 hingga 8 November 2022. Voucher early bird ini bisa didapatkan di deskripsi produk yang tertera di platform e-commerce, konsumen dapat mulai mengklaimnya dari sekarang dan menggunakan voucher tersebut dari tanggal 9 hingga 12 di Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada dan JDID untuk setiap pembelian MatePad SE.
 
Konsumen yang melakukan pembelian HUAWEI MatePad SE selama periode tersebut akan mendapatkan berbagai hadiah senilai total Rp700.000, yang terdiri dari Huawei Flip Cover, gratis berlangganan VIP WeTV selama 6 bulan untuk bebas nonton semua konten tanpa iklan, gratis 3 bulan konten VIP Baby Bus, serta gratis 1 bulan akses paket belajar dari aplikasi Zenius.
 
Patrick Ru, Country Head of Huawei Devices Indonesia, memaparkan, HUAWEI MatePad SE adalah tablet yang dirancang khusus untuk melengkapi kebutuhan setiap anggota keluarga. Dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, tablet ini dapat mendukung berbagai skenario tertentu dengan lebih baik jika dibandingkan dengan perangkat lain seperti smartphone, laptop, dan TV, serta mampu menjawab kebutuhan konsumen akan tablet dengan harga terjangkau. 
 
Tablet untuk Seluruh Anggota Keluarga
Menggunakan satu gadget untuk seluruh anggota keluarga seringkali menjadi tantangan tersendiri, mulai dari privasi hingga keamanan bagi anak-anak. Ario Pratomo dan Nucha Bachri, yang dikenal dari saluran podcast Curhat Babu, sebagai orang tua millennial berbagi pengalaman bagaimana memiliki tablet memainkan peranan penting bagi keluarga mereka, keduanya menjelaskan bahwa gadget tidak lagi hanya untuk orang tua saja. Apalagi banyaknya aktivitas yang dilakukan secara online, anak-anak menjadi lebih memahami teknologi serta memiliki kebutuhan mereka sendiri dalam penggunaan gadget. 
Pengalaman hiburan terbaik dengan layar beresolusi tinggi 2K dan speaker HUAWEI Histen 8.0
 
HUAWEI MatePad SE menampilkan layar HUAWEI FullView yang nyaman untuk mata berkat layar resolusi tinggi 2K yang menghadirkan pengalaman visual luar biasa dengan kualitas grafis lebih baik. Tablet ini juga telah mengantongi sertifikasi ganda TÜV Rheinland Low Blue Light dan Flicker-Free untuk kenyamanan dan keamanan penggunanya. Selain itu, HUAWEI MatePad SE juga dapat otomatis menyesuaikan kecerahan layar dengan tingkat peredupan beragam dan lebih halus. 
 
Dua speaker stereo yang dipasang simetris di sisi kanan dan kiri menghasilkan bass yang menggelegar dan treble tajam, sehingga menciptakan pengalaman audio yang lebih stabil di berbagai skenario penggunaan. Konfigurasi ini mengadopsi teknologi suara HUAWEI Histen 8.0, yang dikembangkan bersama oleh berbagai laboratorium riset Huawei di seluruh dunia, guna memberikan efek audio luar biasa dengan tingkat staging yang lebih real dan area yang lebih lebar.
 
Pengalaman Belajar dan Bekerja Lebih Menyenangkan
HUAWEI MatePad SE dilengkapi dengan chipset Snapdragon 680 yang memastikan kinerja tinggi untuk tablet dan juga didukung oleh Harmony OS 3.0 terbaru yang membuat multitasking lebih mudah serta fitur Multi-Window dan App Multiplier untuk meningkatkan produktivitas.
 
Huawei telah meningkatkan fitur Multi-Window untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam skenario yang berbeda. HUAWEI MatePad SE mampu membuka multi-window hingga 3 aplikasi secara bersamaan, untuk memudahkan multitasking bagi konsumen.
 
Fitur App Multiplier yang ditingkatkan juga memudahkan pengguna untuk melakukan banyak tugas dan menyelesaikan berbagai hal dari satu aplikasi dengan mudah. Pengguna dapat membuka satu aplikasi, seperti aplikasi e-commerce, di dua jendela berbeda untuk membandingkan harga produk dan masih banyak lagi.
 
HUAWEI MatePad SE dilengkapi dengan fitur Kids Corner yang terkenal dari Huawei memungkinkan orang tua merasa nyaman karena dirancang untuk digunakan oleh anak-anak, memberikan kontrol waktu, dan keseimbangan antara pendidikan dan hiburan, seperti untuk menggambar, merekam dan memotret. 
 
Agar lebih nyaman digenggam oleh setiap anggota keluarga, HUAWEI MatePad SE telah dibuat menjadi sangat ringan, dengan berat hanya 450 gram. Tablet ini memiliki desain micro-curved agar sudut sudut tablet memiliki bentuk lebih membulat dan aman dari resiko cedera untuk anak-anak sampai orang tua.
 
Akses Aplikasi Mudah dengan AppGallery 
HUAWEI MatePad SE tidak lepas dari dukungan AppGallery yang menyediakan beragam aplikasi penting untuk konsumen dan kini makin mudah digunakan. Pengguna dapat dengan mudah mendapatkan aplikasi favorit mereka dari hiburan, gaya hidup, serta beragam aplikasi untuk belajar dan bekerja.
 
Selain itu, AppGallery menyediakan beragam kemudahan yang dirancang untuk kenyamanan pemakaian setiap penggunanya. Pengguna dapat dengan mudah memindahkan data ke perangkat Huawei baru mereka dengan menggunakan Phone Clone, pengguna juga dengan mudah dapat mengunduh dan update aplikasi favorit melalui AppGallery, dan mudah untuk mendapatkan bantuan secara langsung melalui AppGallery atau menghubungi hotline 007-8030-8520-888 yang siap melayani pengguna setiap Senin sampai Jumat mulai dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB.
 

Leave a Comment