HUAWEI FreeBuds Pro 3 Resmi Hadir di Indonesia. Harga Mulai Rp2.9 Juta

ArenaLTE.com - Huawei resmi meluncurkan HUAWEI FreeBuds Pro 3 di Indonesia, menawarkan standar baru untuk pengalaman audio yang lebih imersif. Dibekali fitur Active Noise Cancellation (ANC) 3.0 dalam balutan desain yang ringan dan stylishtrue wireless stereo (TWS) ini memberikan kenyamanan ekstra karena kemampuannya meminimalisir distraksi suara dengan lebih efektif untuk mendengarkan audio atau melakukan panggilan di mana saja. Dipasarkan dengan harga Rp2.999.000.
 
Pelanggan bisa mendapatkan berbagai penawaran spesial selama periode peluncuran produk, mulai dari menggunakan voucher early bird yang sudah diklaim sebelumnya untuk mendapatkan diskon tambahan Rp100 ribu. Setiap pembelian HUAWEI FreeBuds Pro 3, pelanggan akan mendapatkan benefit senilai Rp1,3 juta berupa free HUAWEI Band 8 hingga garansi kehilangan, dimana yang kehilangan salah satu earbuds bisa membeli earbuds pengganti dengan hanya membayar Rp599.500 saja dari harga asli satu earbuds senilai Rp1.199.000. 
 
Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Huawei terus berinovasi dalam menghadirkan perangkat dengan teknologi terdepan yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat di berbagai sektor. Komitmen tersebut kami wujudkan melalui peluncuran HUAWEI FreeBuds Pro 3, yang telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih terbaru, yang mampu memberikan pengalaman mendengarkan audio yang eksklusif.”
 
Dengan desain yang ergonomis dan bobot yang ringan, TWS ini tidak hanya menjanjikan kenyamanan yang luar biasa, tetapi juga cocok untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu, HUAWEI FreeBuds Pro 3 telah dibuat tahan percikan air dan debu, memberikan kebebasan kepada pengguna untuk beraktivitas di berbagai kondisi dan situasi," papar Huiler lebih lanjut.
 
Huawei FreeBuds Pro3 dirancang menjadi teman setia pengguna dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Itu karena perangkat ini dilengkapi dengan inovasi dan fitur terkini, seperti teknologi ANC 3.0. Teknologi ini memungkinkan pengguna tetap nyaman menikmati music favorit, meski sedang berdesak-desakan di dalam transportasi umum, karena mampu  memaksimalkan peredaman suara sekitar.
 
Ada pula dukungan teknologi Ultra-Hearing Dual Drivers, yang memastikan suara yang dihasilkan terdengar detail dan meningkatkan pengalaman audio hingga ke next-level. Sertifikasi HWA dan Hi-Res Dual HD Audio juga semakin menjamin kesempurnaan suara yang beresolusi tinggi dan menghadirkan kualitas audio yang imersif.
 
Fitur Pure Voice 2.0 yang adaptif memungkinkan pengguna mengikuti online meeting di manapun berada. Fitur ini membuat suara pengguna akan  terdengar lebih jernih dan bebas gangguan selama online meeting. Juga bisa dengan mudah terhubung dengan perangkat manapun, karena HUAWEI FreeBuds Pro 3 telah dilengkapi Dual-device connection yang membuat satu TWS mampu terkoneksi ke dua perangkat utama secara bersamaan. Ditambah lagi, fitur TWS terbaru Huawei ini memungkinkan untuk terhubung hingga ke 10 perangkat berbeda secara langsung dari berbagai brand dengan semua sistem operasi.
 
Perangkat terbaru Huawei ini juga bisa diajak ke segala medan. Memiliki sertifikasi IP54 dan baterai yang tahan lama dan pengisian cepat, membuat pengguna tak perlu khawatir membawa TWS ini bertualang ke alam bebas atau berolahraga. Baik tengah hujan maupun di panas terik.
 
Asyiknya lagi, dengan desain yang keren, HUAWEI FreeBuds Pro 3 cocok untuk melengkapi outfit of the day (OOTD) pengguna, biar makin tampil kece saat hangout bersama besties. TWS ini didesain dengan balutan material stainless steel yang ringan dan tahan karat, serta dilengkapi aneka pilihan eartip yang menyesuaikan berbagai bentuk daun telinga. Pilihan warna? Tersedia green dan silver frost.

Leave a Comment