Honor 7A Sudah Ancang-Ancang Masuk Indonesia, Harga di Bawah 2 Jutaan

ArenaLTE.com - Setahun belakangan Honor sepertinya tengah bergerak mengibarkan bendera mereka di Tanah Air. Vendor ini kelihatan semakin rajin menelurkan produk anyar. Dan, dalam waktu dekat sebuah amunisi baru dengan nama Honor 7A siap digeber di pasar menengah bawah. 

Sebagai informasi saja, Honor 7A menyusul rangkaian beberapa seri lain yang sudah menyusul duluan di Tanah Air. Sang vendor sebelumnya sudah merilis Honor View 10, Hoor 7X dan Honor 9 Lite.

Wahai para pemburu smartphone, bersabarlah karena sebentar lagi Honor 7A akan hadir di Indonesia. Dilengkapi dengan fitur face unlock dan dual camera 13MP+2MP di bagian belakang bodi serta kamera depan 8MP. 

CEO Honor Indonesia, James Yang berkilah bahwa tidak ada smartphone yang bisa menandingi sepak terjang dan performa Honor 7A di rentang harga yang sama. "Dengan level spesifikasi yang sama, ini akan menjadi produk paling murah," ujar James dalam kesempatan buka bersama media di Jakarta baru-baru ini.

Sayangnya, Honor baru akan merilis harga resmi dari Honor 7A pada hari Senin (4/6) mendatang dalam acara peluncuran resminya. Intinya, bos Honor memberi bocoran bahwa smartphone ini akan dilepas di bawah 2 jutaan. Kemudian pada hari Selasa (5/6) Honor 7A akan dipasarkan secara online.

"7A punya kamera ganda, face unlock, fingerprint, kualitasnya juga sangat bagus. Di level harganya, tidak ada yang dapat menandinginya," ujar James. 

Meski sudah memberikan media kesempatan untuk mengintip seri yang sudah meluncur secara global ini, namun khusus untuk Indonesia sang vendor masih belum memberikan bocoran spesifikasinya. 

Namun, spesifikasinya tak bakal jauh berbeda dimana Honor 7A akan mengusung prosesor Snapdragon 430 yang dipadukan RAM 3 GB serta memori internal 32 GB. Baterainya berkapasitas 3.000 mAh.

Smartphone ini juga memiliki panel depan dengan bentang layar sentuh 5,7 inch resolusi 1.440 x 720 pixel dengan aspek rasio kekinian, yakni 18:9. Honor 7A mengadopsi sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan user interface EMUI 8.0

Leave a Comment