Hasil Benchmark Geekbench Ungkap Spesifikasi Realme 3 Pro

ArenaLTE.com - Geliat Realme di pasar smartphone terlihat cukup gesit dengan banyak menghadirkan produk terbaru besutan mereka. Seperti kali ini, setelah menerbitkan Realme 3 produsen dikabarkan telah mempersiapkan versi lainnya yang dikenalkan dengan nama Realme 3 Pro. Hal ini diketahui dari bocoran hasil penilaian dari situs benchmark, Geekbench.
 
Munculnya hasil skor dari aplikasi benchmark Geekbench sendiri, haidr setelah muncul beberapa informasi teaser produk yang diposting pada media sosial Twitter. Beberapa detail skor dijelaskan dalam aplikasi benchmark ini, bahkan dalam laman GSMArena diungkapkan bahwa perangka mampu merender game Fornite dengan kecepatan 60fps.
 
Persenjataan yang dibawa Realme 3 Pro disebutkan adalah prosesor Snapdragon 710, dipadankan dengan memori RAM dengan kapasitas 6GB. Dalam aplikasi benchmark ini juga disebutkan bahwa model seri ini memiliki nomor model RMX1851. Secara detail disebutkan tentang spesifikasi pendukung perangkap dengan cukup jelas.
 
Realme 3 Pro diklaim akan membawa layar dengan dimensi 6,3 inci Full HD, serta sensor pemindai sidik jari (fingerprint). Disematkan juga dengan koneksi Bluetooh 5.0, serta koneksi  jaringan WiFi, serta ditopang dengan baterai kapasitas 3.960 mAh. Seri ini juga disebutkan membawa dukungan UI Color OS versi 6.0, dengan sistem Android 9.0 Pie.
 
Laman informasi mengungkapkan bahwa untuk kamera, kemungkinan Realme 3 Pro akan hadir dengan kekuatan kamera selfie 12MP atau kemungkinan resolusi di bawah 25MP. Namun untuk kamera utama, dimungkinkan produsen akan menghadirkannya dengan pengaturan kamera ganda dengan resolusi lensa berukuran 48MP + 5MP.
 
Namun sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada informasi resmi dari perusahaan terkait bocoran spesifikasi dan hasil benchkmark yang dikemukakan oleh Benchmark. Tetapi, seri ini disebutkan akan diumumkan pada 22 April mendatang di India dalam sebuah acara khusus pada salah satu Universitas di sana.

Leave a Comment