Hadir Secara Nirkabel Penuh, iPhone 2021 Diklaim Lebih Tahan Lama Penggunaan

ArenaLTE.com - Cara ‘gila’ Apple dalam memproduksi iPhone terbaru memang banyak yang mempertanyakan, namun tak malu untuk mengadopsinya. Lihat saja pada iPhone yang menggunakan konektivitas USB Type-C yang pertama, banyak produsen smartphone Android bahkan dari produsen ternama mencontek hal tersebut. Dan kali ini, ada kabar baru bahwa iPhone 2021 akan hadir sepenuhnya diterapkan dengan teknologi nirkabel.

iPhone 2021iPhone 2021Apple dikabarkan tidak akan lagi menggunakan port lightning pada seri iPhone 2021, meski ada kemungkinan bahwa versi iPhone termurah akan tetap menggunakannya. Dalam bocoran informasi  terbaru mengungkapkan juga bahwa Apple akan membuang port lightning dan USB Type-C, pada iPhone versi tertingginya pada 2021 mendatang.

Sumber informais menyebutkan bahwa Apple tengah berupaya untuk menghadirkan kepada pengguna ‘Pengalaman yang sepenuhnya dengan nirkabel’. Sehingga banyak dugaan bahwa tidak akan ada lubang konektivitas atau data dalam bodi iPhoen 2021 mendatang. Dan ini bisa menjadi gebrakan baru di pasar smartphone dengan portless.

Appel bisa dibilanga adalah perusahaan yang percaya pada masa depan nirkabel. Menghilangkan konektor bisa menjadi bagian dari transisi itu, yakni untuk membawa produk perusahaan ke dalam industri secara keseluruhan dan menjad produk ke dekade berikutnya. Perusahaan juga mengklaim bahwa iPhone dengan nirkabel akan lebih tahan lama dalam penggunaan.

Lebih mudah untuk mengamankan dari kerusakan air, takkan ada lagi port yang rusak dan kabel pengisian yang terkoyak pada masa mendatang di smartphone. Yang tidak kalah penting, melepas port akan membebaskan ruang berharga di dalam ponsel untuk hal-hal seperti baterai yang lebih besar, kamera tambahan, atau antena 5G.

Leave a Comment