Fitur Group Selfie Vivo V5s, Pengalaman Baru Selfie Smartphone

fitur_group_selfie_Vivo-V5s
ArenaLTE.com - Selfie telah menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari gaya hidup masyarakat Indonesia, dan tren smartphone kini semakin fokus dengan teknologi selfie. Vivo Smartphone memperkenalkan seri terbaru smartphone selfie lengkap dengan fitur group selfie Vivo V5s.

Selain fitur Group selfie Vivo V5s juga dilengkapi dengan fitur tebaru yaitu 20MP New Selfie Softlight pada kamera depan. Dengan kekuatan kamera sebesar ini kita bisa menghasilkan foto selfie tetap cerah dan menonjolkan rona wajah dengan pencahayaan layaknya hasil foto studio profesional.

Fitur Group Selfie Vivo V5s

Jika smartpohe selfie lain mengandalkan fitur group selfie dengan wide angle kamera, fitur Group selfie Vivo V5s menawarkan pengalaman yang berbeda ketika melakukan selfie bersama-sama orang banyak.

Vivo V5s dilengkapi fitur Magical Group Selfie dengan daya tangkap yang lebih luas. Bukan lensanya yang menggunakan wide angle namun fitur Group selfie Vivo V5s menggabungkan fitur panorama untuk melakukan group selfie.

fitur_group_selfie_vivo_v5s_1

Jadi ketika kita melakukan selfie, kita bisa memaksimalkan kamera depan 20 Megapiksel dengan menggeser kamera ke kiri dan kanan anda ketika mengambil foto selfie.

Dengan menggeser kamera ke kiri dan kanan, area tangkap foto yang lebih luas dalam fitur Group Selfie Vivo V5s selain itu memungkinkan kita mendapatkan hasil selfie serupa efek panorama dalam jarak dekat dengan hasil yang tajam.

Agar selfie makin sempurna disediakan fitur Face Beauty 6.0 akan membuat wajah kita jauh lebih cantik namun tetap terlihat natural dan nyata sehingga anda mendapatkan selfie yang sempurna.

Selain fitur group selfie vivo V5s juga memiliki spesifikasi yang handal untuk penyimpanan data dalam jumlah besar, seperti foto dan musik karena Vivo V5s dilengkapi dengan octa-core CPU, 4GB RAM dan didukung oleh 64GB ROM yang dapat menyimpan data sampai dengan 256GB (microSD).

Dalam keterangannya, Kenny Chandra, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia, menyatakan “Vivo V5s mengoptimalisasi kamera depan dengan 20MP New Selfie Softlight, Group Selfie, dan 4GB Ram yang memberikan super clear selfie dan keleluasaan memori. Kami yakin dengan terobosan baru ini bisa menjawab kebutuhan selfie masyarakat.”

Vivo V5s dikemas dalam Sleek Unibody Design dan U-Shaped Cover Line yang elegan, Dukungan teknologi Funtouch O.S 3.0, Faster Fingerprint Unlocking, dan kapasitas baterai 3000mAH untuk performa yang lebih cepat dan ketahanan baterai lebih lama.

Leave a Comment