Samsung Donasikan Keuntungan IDR1,2 Milyar dari Penjualan Edisi Khusus Galaxy S8 & S8+

ArenaLTE.com - Samsung Electronics Indonesia hari ini mengumumkan donasi sebesar 1,2 milyar rupiah kepada ribuan anak yatim di 12 panti asuhan di Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, dan Medan, dan sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada seluruh konsumen Samsung Galaxy S8 dan S8+ di Indonesia.

Nilai donasi ini merupakan hasil lelang dari sembilan unit Galaxy S8+ edisi khusus hasil kolaborasi dengan lima individu kreatif ternama tanah air yaitu, Darbotz, Talitha Maranila, Tulola, Biyan, dan Didik Nini Thowok, ditambahkan donasi tambahan dari Samsung Electronics Indonesia.

 “Kehadiran Samsung Galaxy S8 dan S8+ tidak hanya menandakan era baru bagi industri smartphone, namun juga menjadi momen yang kami gunakan untuk berkontribusi lebih kepada masyarakat Indonesia. Kami berterima kasih kepada konsumen atas kepercayaan mereka dengan berbagi kebahagiaan di bulan suci ini bersama anak-anak yatim,” jelas Jae Hoon Kwon, Presiden Samsung Electronis Indonesia.

Lanjutnya, Samsung ingin anak-anak di panti asuhan juga menggunakan teknologi untuk mereka belajar berbagai hal yang baik untuk masa depan mereka. Oleh karena itu, hasil lelang dari kesembilan Samsung Galaxy S8+ edisi khusus ini kami tambahkan menjadi 1,2 milyar rupiah dan kami bagikan kepada 12 panti asuhan dengan menyediakan fasilitas Samsung Learning Corner yang dilengkapi dengan Samsung Galaxy Tab dan Samsung Smart TV, serta membagikan kebutuhan pokok bagi ribuan anak yatim,” jelas Jae Hoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia.

Kegiatan sosial ini merupakan bagian dari komitmen Samsung Electronics Indonesia untuk memberikan nilai lebih dari sekedar menghadirkan teknologi yang bermakna bagi penggunanya dengan berbagi manfaat teknologi untuk membuka peluang baru bagi masyarakat termasuk yang kurang beruntung.
 
Lazada sebagai partner bisnis Samsung mendukung inisiatif ini dengan mengadakan lelang online Galaxy S8+ edisi khusus. Lazada juga menambahkan hasil lelang sehingga total hasil lelang dari online lelang Lazada digabung dengan hasil lelang yang diadakan bersama Casa Indonesia 2017 dan bersama Launch Bloomberg Business Week menjadi 517 juta rupiah.

“Kepercayaan konsumen terhadap Samsung Galaxy S8 dan S8+ menjadi pendorong kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan teknologi yang tidak hanya terdepan di kelasnya, namun juga memberikan makna dan manfaat bagi konsumen,” tambah Kwon.

Menurut perusahan, desain khusus yang dihadirkan pada seri Galaxy S8 dan S8+ menjadi lebih bermakna saat dipadukan dengan nilai seni. Kreativitas yang didedikasikan lima illustrator untuk Galaxy S8+ edisi khusus, yaitu Darbotz, Talitha Maranila, Tulola, Biyan, dan Didik Nini Thowok, ikut memberikan kontribusi nilai mahakarya terhadap produk ini sehingga nilai lelang dapat membuka peluang bagi lebih banyak anak yatim untuk masa depan yang lebih baik.

Leave a Comment