Dua Smartphone Berkulit Sintetis Huawei Lolos Regulator Tenaa

ArenaLTE.com - Regulator China, Tenaa, mengungkapkan tentang kehadiran smartphone baru  Huawei yang telah tersertifikasi. Melalui laporan terbarunya, diungkapkan bahwa smartphone tersebut memiliki nomor model seri ARS-TL00 dan ARS-AL00. Ini mengidentifikasi bahwa ada dua seri smartphone yang akan diluncurkan Huawei dengan warna yang berbeda.

Dua seri smartphone baru ini diungkapkan mirip dengan dua seri yang baru dihadirkan sub-brand perusahaan, yakni Honor 8X Max. Hal itu terlihat dari unggahan gambar yang dilakukan regulator mengenai dua perangkat ini. Salah satunya hadir dengan dimensi layar 7,12 inci dengan dukungan  resolusi warna 1.080 x 2.244 piksel.

Dalam laporan yang disertai unggahan gambar tersebut, diperlihatkan bahwa seri baru Honor ini hadir dengan warna putih dan hitam. Bahkan disebutkan bahwa salah satu seri terbaru ini akan dibalut dengan lapisan kulit sintetis di bagian belakang. Terlihat dalam laporan badan regulasi, bahwa seri ARS-TL00 dilengkapi juga dengan dukungan baterai kapasitas 4.900mAh.

Selain itu, seri ARS-TL00 juga akan hadir dengan kekuatan kamera resolusi 16MP + 2MP pada bagian belakang, serta bagian depan yang dipasang sebesar 8MP. Ada juga sensor sidik jari yang disematkan perusahaan pada bagian belakang smartphone tersebut. 

Sertifikasi TENAA juga mengungkapkan bahwa ARS-TL00 dan ARS-AL00 akan membawa RAM 4GB dengan fitur penyimpanan internal sebesar 64GB dan 128GB. Untuk sistem operasinya menggunakan Android 8.1 Oreo. Dalam tampilan gambar tersebut juga terlihat adanya desain notch layar kecil dengan bergaya baru, hadir dengan desain layaknya layar poni tetesan air.

Leave a Comment