Dibanderol Rp9 Juta, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Lite Di Indonesia

ArenaLTE.com - Melengkapi jajaran produk Lite yang perdana diluncurkan tahun ini, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Galaxy S10 Lite dengan menyasar kepada lebih banyak pengguna. Galaxy S10 Lite mengusung fitur-fitur superior dari ponsel flagship seri S. Klaimnya perusahaan membenamkan kamera canggih, performa dengan dukungan baterai yang lebih tahan lama, layar Infinity-O yang lebih lebar, dan balutan desain premium yang khas.

“Samsung lewat ponsel kategori flagship tak hanya menjadi barometer mutu, tetapi juga aspirasi gaya hidup para penggunanya. Selain menegaskan konsistensi Samsung yang tak berhenti menjejakkan inovasi, hadirnya Galaxy S10 Lite turut menandai upaya Samsung untuk memperluas pengalaman flagship kepada lebih banyak khalayak,” papar Bernard Ang, Vice President IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia.   

Samsung Galaxy S10 Lite dimotori prosesor berkinerja perkasa Snapdragon 855, sepadan dengan ketangguhan seri flagship Samsung yang tersohor. Performa mumpuni Galaxy S10 Lite diperkuat daya baterai 4.500 mAh yang memberikan durasi pakai ponsel lebih lama. Tepat pula mendukung kebutuhan pengguna yang tak henti mendayagunakan kamera depan dan belakang untuk membagikan momen secara live. Ditambah fitur pengisian cepat 45W, ponsel terbaru ini semakin memadai bagi para muda untuk berekspresi sepanjang hari serta mendukung kebutuhan mereka seperti menghibur diri lewat mobile games.

Seri ini juga diklaim hadir dengan dimensi layar 6,7 inci, Galaxy S10 Lite membawa kelebihan layar Infinity-O yang menawarkan jangkauan pandang nan luas dan immersive sehingga memungkinkan pengguna menangkap tontonan dengan lebih mudah. Kaliber tampilan layar pun tak perlu diragukan. Dengan resolusi FHD+ (1080x2400) berteknologi Super AMOLED Plus, Galaxy S10 Lite memberi jaminan tampilan warna yang detail dan memikat. Di balik layar, Samsung menanamkan teknologi keamanan tambahan untuk akses ponsel lewat otentikasi sidik jari.

Tiga buah kamera belakang yang terdiri atas lensa utama Wide-Angle dan Ultra Wide (dengan sudut 123 derajat, layaknya mata manusia) dan sebuah lensa baru di flagship yaitu Makro menjadi kombinasi sarana untuk menghasilkan pilihan gambar sempurna untuk mengabadikan momen para muda ekspresif yang kaya ragam.  Sementara, fitur Super Steady OIS yang baru memberikan stabilitas lebih tinggi sehingga pengguna dapat bebas beraksi tanpa mengkhawatirkan mutu tangkapan video ataupun foto. Sementara, untuk konten video diri (dan selfie), Galaxy S10 Lite dilengkapi kamera depan 32MP dengan kualitas hasil kaya detail. Ekspresi kian tak terbatas.

Galaxy S10 Lite akan dijual seharga Rp8.999.000,00 dan tersedia mulai 21 Februari 2020 dengan pilihan warna: Prism Black, Prism Blue dan Prism White, RAM berkapasitas 8GB, serta memori 128GB. Untuk pembelian perdana, konsumen akan mendapatkan voucher Rp250.000,00 untuk pembelian aksesoris dan wearables Samsung.

Spesifikasi Galaxy S10 Lite

Layar 6.7-inch Full HD+
Super AMOLED Plus Infinity-O Display
2400x1080 (394ppi)
* Layar Super AMOLED Plus menciptakan desain ergonomis berpanel layar tipis dan ringan dengan mengadopsi teknologi OLED yang fleksibel.
* Layar diukur secara diagonal seperti persegi panjang tanpa memperhitungkan sudut layar yang membulat; area yang terlihat sebenarnya kini lebih sedikit karena sudut membulat dan lubang kamera.
Kamera Belakang Triple Camera
- Macro: 5MP, F2.4
- Wide-angle: 48MP, Super Steady OIS AF F2.0
- Ultra Wide: 12MP, F2.2
Kamera Depan 32MP, F2.2
Body 75,6 x 162,5 x 8,1mm, 186gr
AP                 Snapdragon 855 7nm (Max. 2.8GHz + 2.4GHz + 1.7GHz)
Memori 8GB RAM dengan memori 128GB
* Dapat berbeda menurut model, warna, pasar dan operator seluler.
* Memori pengguna kurang dari memori total karena penyimpanan sistem operasi dan perangkat lunak yang digunakan untuk mengoperasikan fitur perangkat. Memori pengguna yang sebenarnya bervariasi tergantung operator dan dapat berubah setelah peningkatan perangkat lunak dilakukan.
Baterai* 4,500mAh (typical)
* Uji coba nilai tipikal dilakukan menggunakan laboratorium pihak ketiga. Nilai tipikal merupakan estimasi rata-rata yang mempertimbangkan penyimpangan kapasitas baterai di antara sampel baterai yang diuji berdasarkan standar IEC 61960. Nilai kapasitas (minimum)mencapai 4,370mAh. Masa pakai baterai yang sebenarnya sangat bergantung pada kondisi jaringan, pola penggunaan dan faktor-faktor lainnya.
OS Android 10.0
 

Leave a Comment