Dibanderol Rp7 Jutaan, Begini Tampang BlackBerry Keyone dengan Android Nougat

ArenaLTE.com - Sebuah era baru untuk smartphone BlackBerry kembali di mulai. Di bawah perusahaan perancang TCL produk ini dikabarkan akan menjadi smartphone perdana perusahaan dengan software BB suite lengkap. Dilabeli dengan nama BlackBerry Keyone, produk ini kabarnya akan menggunakan OS Android namun tanpa menghilangkan ciri khas BB dengan keyboard fisiknya.

Seperti halnya pada seri desain porsche, sebagai ponsel premium BlackBerry terdahulu. Seri BlackBerry Keyone juga digadangkan hadir dengan balutan bahan alumunium. Diisi dengan pola grid pada bagian belakang bodi, serta keyboard backlit dengan sisi bodi yang melengkung.

BlackBerry Keyone hadir dengan dimensi layar 4,5 inci yang mendukung resolusi gambar 1080 x 1620 piksel, serta aspek rasio 2:3. Dimensi yang diklaim cukup nyaman untuk membuka dokumen kator Word, bila digambarkan mungkin seukuran dengan passport Anda.

Seri terbaru ini kabarnya akan hadir dengan dukungan dapur pacu prosesor Qualcomm Snapdragon 625, dengan kecepatan 2,0GHz. Serta chip grafis dari Adreno 506. Selain itu juga hadir dengan sokongan memori RAM kapasitas 3GB, serta sistem operasi Android 7.1 Nougat.

Hasil gambar untuk blackberry keyone

Sistem penyimpanan pada seri ini digadangkan hadir dengan kapasitas 32GB, bahkan mampu membawa memori eksternal microSD hingga 2TB. Pada bagian kameranya, BlackBerry Keyone hadir dengan kekuatan resolusi 12MP pada bagian utama (belakang), serta kamera depan sebesar 8MP.

Belum dijelaskan perihal harga yang akan dilepas perusahaan di beberapa pasar Asia secara khususnya. Namun sumber informasi menyebutkan bahwa seri ini akan dibanderol dengan harga sekitar USD549 atau sekitar IDR7 jutaan untuk wilayah Amerika.
 

Leave a Comment