Chelsea Islan Ditunjuk Sebagai Persona OPPO F5

ArenaLTE.com - Setelah menyebar undangan Grand Launching OPPO F5 yang akan berlangsung di Jakarta pada 13 November yang lalu, kini OPPO kembali mengkonfirmasi selfie expert member yang akan mewakili persona F5. OPPO menunjuk artis muda berbakat Indonesia, Chelsea Islan. Hal ini dikonfirmasikan OPPO melalui beberapa billboard yang mulai terpasang di sebagian kota besar di Indonesia.

“Kami memilih Chelsea Islan karena mewakili target dari konsumen perangkat F5, yaitu wanita, muda, dan sangat aktif di media sosial. Tagar F5 “ Capture The Real You “ juga menunjukkan adanya kesamaan dengan sifat Chelsea yang selalu berani menunjukkan dirinya yang sebenarnya di media sosial terlepas dari profesinya sebagai artis”, ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Pada media promosi yang terpasang di beberapa area dalam ruang, terlihat bahwa OPPO sudah mulai mengganti jargonnya dari “Cameraphone“ menjadi “Selfie Expert & Leader“. Nampaknya ini semakin mempertegas posisi OPPO yang mulai mengkampanyekan selfie expert sejak awal kemunculan produk F1 di awal Februari 2016.

OPPO F5 sendiri akan memiliki spesifikasi Layar Full HD+ dengan rasio 18 : 9 dengan resolusi 2160 x 1080 pixel, Kamera depan dengan teknologi A.I. Beauty Recognition Technology. Selain itu, F5 akan mengusung dimensi perangkat 157 x 76 milimeter. Walau hadir dengan layar full display yang cukup  besar, dengan dimensi tersebut, F5 tetaplah merupakan smartphone yang sangat nyaman dioperasikan dengan satu tangan. Sementara dari bocoran yang beredar F5 akan mengusung warna merah dan emas.

Leave a Comment