Begini Tampilan Dan Fitur Unggulan Realme X Yang Siap Dirilis

ArenaLTE.com - Bocoran informasi mengenai Realme X terus ramai dibincangkan di Jagat maya, bahkan informasi gambar produkpun sudah mulai berseliweran. Bocoran informasi mengenai Realme X yang terus ramai dibincangkan, membuat publik penasaran untuk melihat wujud asli dari produk terbaru ini. Beruntungnya, saat ini bocoran gambar produk terbaru muncul menampilkan desain yang dibawa.

Melalui situs weibo bocoran gambar yang diklaim asli sebagai render dari perusahaan mengungkap tentang desain produk. Terlihat dari gambar yang muncul, seri ini diklaim hadir dengan warna gradien putih dan biru atau ungu. Layarnya diklaim akan menggunakan layar Full HD + AMOLED 6,5 inci dengan desian bezel yang minil untuk menampilkan keluasan layar.

Masih pada bagian belakang, Realme X pun diungkapkan menggunakan sensor sidik jari yang terletak tepat di bagian bawah kamera. Kamera utama yang diklaim akan membawa sensor kamera sebesar 48MP+5MP dengan LED Flash, namun untuk kamera pop-up yang menjadi desain barunya diungkapkan akan membawa sensor tembak gambar sebesar 16MP.



Pada bagian dapur pacu, informasi menyebutkan bahwa seri ini akan membawa dukungan prosesor Snapdragon 710 yang dipasangkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB. Untuk kapasitas harganya sendiri, seri ini membawa kapasitas baterai 3.680 mAh dengan teknologi pengisian cepat yang diklaim adalah VOOC 3.0 yang bisa mengisi baterai cepat.

Mengenai fitur dukungan lainnya, CMO Realme, Xu Qi Chase mengungkapkan bahwa produk terbaru ini akan mendukunga peredaman DC dan suara Dolby Surround untuk menghadirkan kekuatan visual Audio terbaik dari smartphone. Untuk debutnya, jadwal perangkat ini akan dirilis pada 15 Mei mendatang di Beijing, China.

Leave a Comment