Axioo M6, Smartphone Android Nougat Dengan Harga IDR1,3 Jutaan

ArenaLTE.com - Meksi bisa dibilang terseok di industri smartphone Tanah Air, namun geliat menghadirkan produk baru masih dilakukan perusahaan lokal, Axioo. Mengusung tema smartphone best selfie, perusahaan kini menghadirkan Axioo M6 yang sekaligus digadangkan sebagai smartphone Android Nougat terjangkau di kelasnya. Axioo M6 dengan sistem Android versi 7.0 ini dibanderol dengan harga sekira IDR1,3 jutaan

Dalam siaran resminya perusahaan mengungkapkan bahwa Axioo M6 adalah smartphone best selfie yang hadir dengan desain dan warna trendi. Smartphone ini hadir dengan harga yang terjangkau, namun sudah dilengkapi dengan OS Android terbaru yakni Android Nougat 7.0 yang saat ini biasanya terdapat pada smartphone kelas menengah atas.

Untuk para pecinta selfie, Axioo M6 sudah dilengkapi dengan kamera yang didukung dengan flash lightpada bagian depan. Dengan flash light ini, pengguna tidak perlu lagi khawatir kekurangan cahaya saat ber-selfie-ria. Di bagian belakang tersemat kamera dengan resolusi 8 MP dan kamera depan 5 MP.

“Pengguna smartphone masa kini menginginkan kamera bagus dan desain trendi dengan harga terjangkau. Seringkali pengguna mengabadikan momen sekitar atau sekedar selfie. Axioo memenuhi keinginan tersebut dengan menghadirkan Axioo M6 dengan OS Android Nougat yang biasanya digunakan di smartphone kelas high-end,” jelas Michael Sugiarto, Direktur Marketing PT Tera Data Indonusa selaku produsen Axioo.
 
Hasil selfie juga dapat dinikmati berkat teknologi layar IPS HD (1280x720 pixels) 2.5D Full Lamination, M6 yang mampu menghasilkan tampilan yang cerah, tajam dan tampak nyata. Satu kemudahan lainnya, smartphone ini dilengkapi dengan fitur “Taptic Unlocking” sehingga membuka ponsel cukup dengan sentuhan, menjadikannya lebih mudah dan praktis. 

Dengan OS Android Nougat, Axioo M6 pastinya mampu bekerja lebih baik dibanding versi Android sebelumnya. Dengan OS terbaru, pengguna dapat menikmati lebih dari 1.500 emoji siap pakai, tersedianya Google assistant, clear all tab di multitasking, notifikasi yang menyatu hingga manajemen daya yang lebih baik.

OS terbaru ini juga memiliki tingkat keamanan yang tinggi, update software lebih mudah dan pengguna dapat menjalankan 2 aplikasi secara bersamaan. Axioo M6 juga didukung oleh RAM & ROM yang selaras dengan prosesor Quad-Core MT6737 1,3GHz plus GPU Mali-T720, membuat Axioo M6 mampu bekerja lebih optimal dalam menjalankan berbagai aplikasi dan terasa lebih cepat dan lancar.

Untuk daya, M6 didukung oleh baterai 2.400 mAh dan charger yang dilengkapi 8 layer strick protection yang memungkinkan pengisian cepat dan lebih kuat dan tahan lama. Desain ponsel unibody dengan sudut membulat dan pilihan warna trendi black and gold, yang tentunya akan memberikan kesan elegan tersendiri.  

“Keunggulan M6 pada kamera dan layar HD disesuaikan dengan tren selfie remaja maupun orang dewasamasa kini. Didukung juga dengan bigger RAM & ROM sebagai tempat penyimpan aplikasi maupun file lainnya yang lebih luas. Ditambah lagi dengan Android Nougat yang memiliki banyak fitur terbaru yang lebih multi tasking. Ukurannya pun pas untuk pengoperasian menggunakan satu tangan. Hanya dengan Rp. 1.399.000,- anda bisa mendapatkan semua keunggulan tersebut,” tutup Michael.
  

Spesifikasi Axioo M6

 
Model Axioo M6
CPU MT6737, Quad-core 1,3GHz
GPU Mali-T720
RAM 1GB
Storage 16GB
Micro SD Yes (up to 64GB)
Connectivity WIFI 802.11ac, Bluetooth, USB 2.0
Network 3G WCDMA 7.2 Mbps; EDGE; GPRS
SIM Card Micro SIM slot + Nano SIM
Navigation GPS
Display 5” IPS HD, 1280 x 720 Pixels, Capacitive Touch Screen  2 Point
Video AVI (H.264, DIVX, XVID, rm, rmvb,  MKV, WMV, MOV, MP4, MPEG, MPG, FLV, max 1080P)
Battery Lithium-Polimer 2.400 mAh
Main Camera 8.0 MP LED flash
Front Camera 5.0MP
Audio Built-in microphone and loudspeaker, 3.5mm audio jack for stereo headset interface, MP3, MIDI, AAC, AAC+, eAAC+, WMA, PCM, OGG
OS Android 7.0
Dimension 145 x 71.3 x 8.1mm
Weight 129g
Warna Hitam dan gold
Harga Rp. 1.399.000,-

Leave a Comment