ASUS ROG Phone II Mendarat Di Indonesia, Harga Mulai IDR8jutaan

ArenaLTE.com - ASUS resmi meluncurkan smartphone gaming paling canggih dan powerfull mereka di Indonesia melalui seri ASUS ROG Phone II.
 
Mengusung tema ‘We Own The Game”, acara grand launching ROG Phone II akan dimeriahkan oleh ROG Master yang terdiri dari tim eSports Rex Requm Qeon (RRQ) dan Aerowolf, serta YouTuber terkenal Atta Halilintar. Selain itu hadir pula aktris sekaligus penyanyi Pevita Pearce yang merupakan ROG Ambassador.
 
Satu tamu istimewa juga hadir di acara We Own The Game kali ini, yaitu Chairman ASUS, Jonney Shih. Kehadiran Jonney Shih menegaskan bahwa ASUS tetap serius menghadirkan produk smartphone di Indonesia.
 
ASUS ROG Phone II merupakan smartphone gaming pertama di dunia yang mengusung Qualcomm® Snapdragon™ 855 Plus Mobile Platform dengan CPU clockspeed hingga 2,96GHz.


 
Performa grafis smartphone gaming ini disokong oleh Qualcomm® Adreno 640 yang merupakan GPU kelas gaming profesional, serta sistem pendinginnya menggunakan GameCool II dengan sistem 3D vapor-chamber yang mampu memberikan pendinginan optimal dan menjaga performa tetap stabil.
 
Selain itu, ROG Phone II juga merupakan smartphone pertama di dunia yang mengusung layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz dan response time 1ms. Layar berukuran 6,59-inci tersebut juga mendukung 10-bit HDR serta mampu mereproduksi warna dengan sangat akurat dengan Delta-E<1.
 
Untuk penyimpanan dan konektivitas, ROG Phone II menggunakan penyimpanan UFS 3.0 berkapasitas hingga 512GB, sehingga memastikan waktu loading di dalam game dapat berjalan sangat cepat.


 
Sementara dari sisi koneksi, ROG Phone II tidak hanya mendukung konektivitas 4G LTE Cat 18 dengan kecepatan download hingga 1,2Gbps, smartphone gaming ini juga dilengkapi dengan WiFi 802.11ad yang menggunakan koneksi 60GHz serta memiliki kecepatan transfer data hingga 4,6Gbps.
 
Kini gamer dapat bermain game lebih lama dengan ROG Phone II. Berkat baterai berkapasitas 6.000mAh, ROG Phone II mampu menemani sesi bermain game seharian. Smartphone gaming ini juga memiliki desain khusus yang akan membuat sesi bermain game menjadi lebih nyaman.
 
Dilengkapi dengan fitur gaming seperti sensor ultrasonic  AirTrigger II, serta sederet aksesoris eksklusif, ROG Phone II semakin tidak tertandingi.
 
ASUS juga menggelar program khusus untuk pembeli pertama ROG Phone II. 300 gamer tercatat telah mengantre sejak dini hari untuk membeli ROG Phone II secara langsung di acara grand launching-nya.
 
Mereka mendapatkan berbagai hadiah istimewa, salah satunya adalah jam tangan eksklusif ROG X G-Shock 2nd Generation.

Harga ASUS ROG Phone II

Tersedia dalam dua varian, ASUS ROG Phone II (8GB RAM / 128GB ROM) Dibanderol harga Rp8.499.000 (inbox accessories: ROG Aerocase, QC4.0 18W Adapter, Data Cable, Pin ejector). Sedangkan ASUS ROG Phone II (12GB RAM / 512GB ROM) dibanderol harga IDR12.499.000 (inbox accessories: ROG Aerocase, ROG Hypercharge 30W Adapter, ROG Data Cable, AeroActive Cooler II, Pin ejector).

Spesifikasi ASUS ROG 2


Leave a Comment