Ada Masalah, Samsung Kembali Tunda Perilisan Galaxy Fold

ArenaLTE.com - Setelah menunda acara peluncuran Galaxy Fold di Asia, Samsung mengonfirmasi bahwa hal yang sama juga dilakukan perusahaan dengan menunda peluncuran produk untuk wilayah pasar Amerika Serikat. Peluncuran produk yang seharusnya dilakukan produsen asal Korea ini pada tanggal 26 April mendatang, seperti yang diumumkan sebelumnya.

Sebelumnya Samsung memang sempat membantah tentang penundaan peluncuran produk ini, yang diungkapan karena adanya masalah yang banyak dilaporkan para penguji produk, seperti dari The Wall Street Journal. Namun, akhirnya produk diungkapkan akan dilakukan penundaan perillisan tersebut hingga waktu yang akan diinformasikan kembali.

Penundaan ini pun bukan hanya terjadi pada waktu peluncuran produk saja, penundaan tersebut juga diungkapkan untuk waktu perilisan. Jadi, bagi konsumen yang sudah melakukan layanan pre-order untuk Galaxy Fold, sepertinya harus bersedia menunggu waktu yang lebih lama lagi untuk mendapatkan produk. Menurut phonearena, pelanggan yang sudah memesan produk sudah mencapai 2.000 lebih untuk pasar Amerika.

“Minggu lalu kami berbagi beberapa unit produksi pertama dengan pengulas di AS. Banyak pengulas berbagi dengan kami potensi besar yang mereka lihat untuk faktor bentuk baru ini, tetapi beberapa memiliki beberapa masalah. Kami ingin pelanggan kami memiliki pengalaman terbaik yang mungkin karena itulah, setelah umpan balik awal, kami telah memutuskan untuk menunda rilis Galaxy Fold yang berubah-kategori untuk memastikannya memenuhi standar tinggi yang kami tahu Anda harapkan dari kami,” tulis perusahaan seperti dikutip dari laman informasi.


Produsen asal Korea Selatan ini juga mengungkapkan bahwa untuk layanan pre-order tetap memberikan antrian, namun bagi yang sudah memesan tidak akan dikenakan biaya sampai pesanan berhasil terkirim. Perusahaan asal Korea Selatan ini juga menjanjikan bahwa akan ada info terbaru yang lebih spesifik, mengenai produk dalam waktu dua minggu ke depan.

Leave a Comment