9 Fitur Unggulan Galaxy Tab S6 Pendukung Mobile Worker

ArenaLTE.com - Masyarakat kini dituntut bekerja lebih produktif, termasuk generasi milenial yang saat ini mulai bekerja dan berkarya. Hidup dalam era di mana teknologi terus berkembang dan mobilitas semakin meningkat, batasan antara waktu bekerja dan bersantai pun semakin tercampur.
 
Menyelesaikan tugas di mana saja dan kapan saja telah menjadi kebutuhan bagi masyarakat modern, oleh karena itu Samsung Galaxy Tab S6 hadir untuk mengakomodasi kebutuhan pekerjaan sekaligus ringan agar mudah dibawa.
 
Samsung Galaxy Tab S6 merupakan tablet premium dan stylish yang kaya akan fitur untuk mendukung produktivitas tanpa batas di manapun Anda berada. Dilengkapi dengan S-Pen yang lebih terintegrasi, bekerja maupun bermain menjadi lebih sempurna.

Berikut ini 6 Fitur unggulan Galaxy Tab S6

1. S Pen.
Galaxy Tab S6 hadir bersama S Pen yang kini dapat ditempelkan sekaligus di-charge di balik tablet – tidak perlu khawatir S Pen akan terselip atau hilang. Charge 10 menit cukup untuk memberi tenaga ke S Pen hingga 10 jam.
 
Dengan koneksi Bluetooth pada S Pen, Anda dapat mengontrol tablet dari jarak hingga 10 meter. Menjalankan presentasi, mengatur pemutaran video, semua dapat dilakukan berkat fitur Air Action – cukup lambaikan S Pen dari dekat tablet.
 
Anda pun dapat menulis catatan di Samsung Notes sambil menonton video pada saat yang sama – transparansi Samsung Notes kini dapat diatur dengan mudah. 


 
2. Samsung DeX
Samsung DeX juga dibenamkan pada Galaxy Tab S6 untuk memberikan pengalaman menggunakan tablet selayaknya laptop atau PC yang membantu memaksimalkan produktivitas.
 
Dilengkapi BookCover Keyboard (dijual terpisah) yang memiliki tombol khusus untuk mengakses Samsung DeX dengan cepat, juga trackpad untuk mempermudah bekerja dengan Tab S6. Bila perlu, Tab S6 juga dapat dihubungkan ke monitor melalui kabel HDMI untuk memperluas layar.      
 
3. Multi Window
Manfaatkan fitur ini untuk mempermudah multitasking Anda. Kini satu layar tablet dapat menampilkan dua aplikasi, seperti Gallery, Email, dan Samsung Notes bersama-sama, dengan proporsi layar yang dapat diatur sesuai kebutuhan.      

4. Dual Camera
Untuk pertama kalinya, Galaxy Tab hadir dengan dua kamera belakang (13 dan 5 MP) dengan fitur Ultra Wide Camera. Dilengkapi dengan Adobe Premiere Rush for Samsung, hasilkan video berkualitas studio dengan mudah di Tab S6.
  
5. Layar Cerah
Pengalaman hiburan berkualitas pun semakin sempurna didukung oleh layar sAMOLED 10.5’ resolusi 2560 x 1600 dengan pinggiran tipis. Galaxy Tab S6 memiliki rasio layar 16:10 selayaknya rasio layar pada film-film dan menjadikan pengalaman menonton film atau maraton tayangan streaming favorit tidak kalah seru seperti menonton di layar yang lebih lebar.
 
6. Powerfull Audio
Memastikan pengalaman hiburan berkualitas pada perangkat ini, Samsung Galaxy Tab S6 memiliki pengeras suara premium dengan quad speaker dari AKG untuk suara yang lebih keras dan jernih. 


 
7. Desain Stylish
Tab S6 berdesain stylish dan tipis, dengan ketebalan hanya 5.7mm. Hadir dalam 3 warna memukau – Cloud Blue, Rose Blush, dan Mountain Gray dengan warna S Pen yang sesuai.
 
8. Performa Tangguh
Samsung juga menghadirkan performa baterai yang lebih baik di Tab S6. Baterai berkapasitas 7.040 mAh dengan teknologi fast charging dapat bertahan hingga 15 jam.
 
9. Prosesor SD855
Dengan prosesor Snapdragon 855, RAM 6GB dan memori internal 128GB, Samsung Galaxy Tab S6 memastikan performa yang cepat dan mulus, baik untuk kerja multitasking ataupun bermain game tanpa lag, dilengkapi optical fingerprint scanner untuk keamanan data Anda.
 
Harga Galaxy Tab S6
Galaxy Tab S6 kini telah tersedia di toko elektronik dan online channel di Indonesia pada harga retail yang disarankan Rp 11.999.000. Samsung memberikan penawaran khusus hingga 31 Oktober 2019 berupa ekstra cashback Rp 600.000 saat membeli Tab S6 bersama dengan Bookcover Keyboard seharga Rp 2.199.000. Khusus pelanggan XL Prioritas dapat memperoleh Galaxy Tab S6 dengan harga 3 jutaan melalui paket bundling XL Prioritas Shopping Points.

Spesifikasi Galaxy Tab S6

Leave a Comment