OutSystems 11 Atasi Gridlock Legacy System

ArenaLTE.com - OutSystems mengumumkan peluncuran OutSystems 11, solusi low-code pertama yang mampu mengatasi kesulitan terbesar para pemimpin IT hari ini – gridlock legacy system. 

Dibangun dari platform low-code nomor satu untuk aplikasi web dan mobile, OutSystems 11 menawarkan beragam fitur canggih baru untuk membantu suatu organisasi melakukan modernisasi legacy system dan penggantian portofolio aplikasi yang berjumlah besar.

“Legacy gridlock adalah masalah besar,” ujar Paulo Rosado, CEO dan Founder OutSystems. “Tujuh puluh persen dari anggaran IT dihabiskan untuk memelihara portofolio aplikasi legacy dalam skala besar, sistem yang berumur dan rentan, serta sistem ERP dan CRM yang membutuhkan terlalu banyak penyesuaian. Technical debt yang luar biasa ini menghalangi inovasi bisnis dan membuka peluang disrupsi bagi para pesaing yang lebih tangkas (agile).”

Salah satu solusi tradisional untuk menangani legacy debt dan gridlock adalah dengan cara melakukan perombakan menyeluruh pada aplikasi bawaan (packaged applications) atau melaksanakan  proyek pengembangan yang panjang yang akan menambah kompleksitas pada codebase. 

Kedua solusi tersebut adalah solusi yang lambat, mahal, dan berisiko tinggi, yang memaksa para pemimpin IT untuk membuat kompromi antara kendali, kecepatan, dan kesederhanaan sistem. 

OutSystems 11 mengenyahkan masalah-masalah ini menggunakan enam kapabilitas yang tidak pernah ada di platform low-code lainnya.
 
OutSystems 11 memberikan alternatif bagi organisasi untuk menghadapi aplikasi legacy dengan cara yang akan meningkatkan ketangkasan (agility) seiring berjalannya waktu dan menghapus legacy debt dari sistem.

OutSystems 11 juga menyederhanakan transisi ke model operasional yang sepenuhnya baru, di mana serangkaian layanan mendukung jalur penyediaan mandiri serta mendukung fungsi inti bisnis, selaras dengan kebutuhan bisnis tersebut.

Leave a Comment