Indonesia Jadi Kunci Pertumbuhan Pasar Outsystem di Asia Pasifik

ArenaLTE.com - OutSystems, platform Low-Code untuk transformasi digital, kini tumbuh dan hadir di Asia Pasifik dengan Indonesia menjadi pasar pertumbuhan utama bagi bisnis mereka. Menurut IDC, belanja teknologi di Indonesia akan mencapai 29,5 miliar dolar AS pada 2020.

Diketahui, belanja teknologi Indonesia meningkat 16 persen dari perkiraan awal di tahun 2017 sebesar 25,4 miliar dolar AS. Penelitian ini juga menunjukan bahwa setengah dari perusahaan akan menciptakan layanan baru dalam menghadapi pelanggan dan ekosistem untuk memenuhi kebutuhan transformasi bisnis digital mereka

"Ada banyak potensi dan permintaan di pasar Indonesia dan kami sangat antusias untuk melihat apa yang pasar Indonesia miliki untuk kami. Kami telah membangun jaringan mitra yang kuat, terdiri dari PT Perkasa Pilar Utama, PT MultiIntegra, PT Cipas Quindo Pratama dan Ifabula, empat pemain terkuat di industri teknologi di dalam negeri, "kata Kerabat (Jimmy) Virakachornpong, Direktur Regional, Indonesia, OutSystems.

Ia menambahkan, dengan fokus yang kuat di pasar Indonesia, dalam setahun pihaknya telah menuntaskan beberapa pelanggan strategis dan top-tier di Indonesia. Mulai dari sektor perbankan, keuangan dan teknologi.

Sehubungan dengan hal tersebut OutSystems baru saja mengumumkan pemenang regional untuk OutSystems Innovation Awards 2017 pada konferensi NextStep di Lisbon. kandidat dievaluasi berdasarkan dampak bisnis dan manfaat IT terukur yang mereka capai dengan inisiatif mereka.

Penghargaan ini menampilkan implementasi yang memungkinkan tempat kerja digital yang cepat. Pemenang termasuk pelanggan yang menghadirkan aplikasi tempat kerja mobile yang baru, portal karyawan, aplikasi alur kerja, dan dasbor operasional yang mendukung proses apa pun dan bagaimanapun tingkat kesulitanya.

Secara keseluruhan, 19 perusahaan telah dinobatkan dalam tiga kategori, menunjukkan keunggulan dalam Customer Digital Experiences, Digital Operations, dan Large Custom Systems, dimana 4 diantaranya berasal dari Asia Pasifik.

OutSystems akan menunjuk pemenang lainya untuk Innovation Award di dua acara NextStep global berikutnya: NextStep Benelux di Utrecht, Belanda, pada 10 Oktober; dan NextStep Americas di Chicago, pada 2 November.

Leave a Comment