Mastercard Persembahkan Hiburan di Ajang Final League of Legends 2018

ArenaLTE.com - Kegiatan aktivasi pertama Mastercard di Kejuaraan Dunia hadir melalui Mastercard Nexus, sebuah pengalaman pop-up bertema League of Legends di daerah Gangnam Gu, Seoul. Final Kejuaraan Dunia 2018 akan diadakan di Incheon dengan "Upacara Pembukaan Pertandingan Final yang dipersembahkan oleh Mastercard".

Mereka menampilkan pertunjukan lagu resmi Kejuaraan Dunia 2018 berjudul ‘RISE’, yang dibawakan oleh The Glitch Mob, Mako, The Word Alive, dan Bobby dari iKON. Selain itu, akan ada juga penampilan spesial yaitu lagu baru Riot yang dibawakan oleh Madison Beer, Miyeon dan Soyeon dari (G)I-DLE, dan Jaira Burns.

“Mastercard Nexus merupakan hasil dari kolaborasi yang penuh semangat dan kreatif, yang dirancang untuk menghadirkan Liga dengan cara yang menyenangkan dan baru untuk para penggemar,” kata Raja Rajamannar, Chief Marketing and Communications Officer, Mastercard. 

“Kami bangga dapat terlibat dalam Kejuaraan Dunia pertama kami ini, mulai dari Mastercard Nexus hingga Upacara Pembukaan Pertandingan Final. Janji kami untuk menciptakan pengalaman tak ternilai dan tak terlupakan untuk masyarakat hanyalah sebuah permulaan.”

“Kami senang dapat meluncurkan kemitraan kami dengan cara yang sangat menarik di Kejuaraan Dunia. Melalui Mastercard Nexus yang imersif, pertunjukan upacara pembukaan yang sangat dinantikan, dan berbagai pengalaman yang tak ternilai, Mastercard menghadirkan berbagai macam aktivasi bagi para penggemar untuk meningkatkan pengalaman Kejuaraan Dunia secara keseluruhan,” kata Naz Aletaha, Head of Global Esports Partnership di Riot Games. 

"Kami berharap dapat melanjutkan kerja sama kami dengan Mastercard selama beberapa tahun ke depan untuk lebih mengembangkan dan menentukan arti Priceless bagi para penggemar esport League of Legends di seluruh dunia."

Mastercard Nexus akan dibuka pada tanggal 1 dan 2 November dari jam 10:00 – 19:00 WIB, dan 3 November mulai pukul 13:00 WIB (pintu akan ditutup pada pukul 16:00 WIB), di mana pop-up ini akan menampilkan berbagai cara bagi para penggemar League of Legends untuk lebih dekat dengan esport kesukaan mereka.

Menjelang pertandingan final, Mastercard telah menyiapkan pengalaman tak ternilai khusus bagi para penggemar, termasuk kesempatan untuk menonton proses latihan upacara pembukaan dan tur belakang layar, atau untuk mencoba bermain dengan PC game yang akan digunakan untuk kompetisi Final Kejuaraan Dunia. 

Pengalaman-pengalaman ini terjual habis dengan cepat, kunjungi priceless.com untuk melihat kesempatan baru yang tersedia.

Leave a Comment