Lenovo Rilis Legion Y740, Laptop Game Yang Buas dan Stylish

ArenaLTE.com - Nih buat para gamers mania. Ada produk baru dari Lenovo, yang bakal memuaskan hasrat gaming Anda. Namanya Legion Y740, sebuah laptop yang dirancang punya performa handal untuk gaming di manapun. Laptop besutan sub-brand Lenovo ini tampil dengan grafis dan prosesor terbaru, serta display dan audio terbaik. Tanpa melupakan mottonya sebagai perangkat yang  Stylish on the outside, Savage on the inside (stylish di luar, buas di dalam).
 
Legion Y740 diciptakan untuk menyasar segmen avid gamer, para penyuka game dalam rentang usia 21-35 tahun dan masuk usia produktif. Menurut survey, jumlahnya mencapai 47 juta gamers. Untuk itu, laptop baru ini tampil dengan mempertahankan estetika yang bersih yang tidak terlihat mencolok pada saat pengguna memakainya di kantor atau di tempat umum. Tapi, performanya dirancang untuk menghadapi tantangan teknis paling berat.
 
“Banyak produk gaming masa kini yang berusaha memukau pelanggan dengan gimmick tertentu dan desain mencolok, tapi Legion selalu mengutamakan performa untuk gaming,” kata Julius Tjhin, Consumer Lead, Lenovo Indonesia. Legion Y740, kata Julius lagi, menawarkan keseimbangan antara performa dan penampilan, sehingga gamer dapat menggunakannya bukan hanya untuk bermain game, tapi juga untuk bekerja, bahkan untuk beban kerja berat seperti video editing.
 

Buas dan Stylish

Lenovo Legion Y740 adalah laptop yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan gamer hardcore. GeForce RTX 2060 tersedia di model ukuran 15.6 inci, memberikan kekuatan yang lebih dari cukup untuk menjalankan game terbaru.
 
Diperkuat dengan prosesor 8th Gen Intel Core i7, memori 32GB DDR4 2666Mhz opsional, dan 100 percent anti-ghosting CORSAIR® iCue® RGB backlit keyboard, serta sistem pencahayaan dengan lebih dari 16 juta pilihan kostumisasi warna. Lenovo Legion Y740 juga dilengkapi Dolby Atmos® Speaker System dengan Dolby® Sound Radar untuk audio yang kaya, yang membawa gamer masuk ke dalam game dengan speaker custom rancangan Dolby

Display opsional 144Hz Full HD (1920 x 1080) di Lenovo Legion Y740 memiliki  NVIDIA G-SYNC™ opsional yang didesain untuk menghilangkan tampilan yang tersendat-sendat. Dengan dukungan Dolby Vision® dan layar yang lebih terang hingga 300 nits, Lenovo Legion Y740 akan memberikan hiburan maksimal melalui kualitas gambar yang sangat nyata.

Untuk daya tahan, Legion Y740 dilengkapi dengan baterai yang ditingkatkan, bertahan hingga 6 jam untuk memberikan cukup waktu mencari tempat aman. Tidak perlu lagi khawatir dengan overheating selama permainan berlangsung. Perangkat ini dilengkapi Lenovo Legion Coldfront dual fan thermal layout yang menjaga perangkat tetap dingin saat memainkan game apa pun.



Lenovo Legion Y740 dijual mulai dari harga Rp 28.499 juta, dan tersedia di distributor resmi serta mitra ritel online Lenovo. Pelanggan akan mendapatkan bundling khusus dengan mouse, backpack, dan headset Lenovo Legion.

 Layanan purnajual Legion Y740 juga melingkupi Lenovo Triple Protection – paket proteksi eksklusif Lenovo yang terdiri dari: dua tahun garansi resmi Lenovo Indonesia; International Warranty Service yang memberikan garansi perlindungan Lenovo berlaku di seluruh negara; dan Accidental Damage Protection, garansi yang menanggung kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal, meliputi: jatuh tanpa disengaja, terkena tumpahan air, lonjakan arus listrik, atau LCD pecah. Garansi perlindungan Lenovo ini berlaku selama 2 tahun sejak tanggal pembelian produk.
 

Legion C730 Cube

Selain laptop Legion terbaru, Lenovo juga melakukan pembaharuan untuk Legion C730 Cube, perangkat yang diciptakan untuk para gamer yang membutuhkan perangkat ringan dan ringkas, namun dengan performa komputer desktop. Dengan bentuk 19 L yang portable, cube ini lebih ringan dan ringkas, sehingga bisa ditempatkan di mana saja.
 
Dengan handle atas yang nyaman dan terintegrasi, cube ini mudah dipindah-pindahkan untuk merasakan pengalaman gaming di mana saja. Bagian panel atas yang transparan memungkinkan pengguna untuk melihat isi rig, menunjukkan RGB system lighting untuk berbagai warna, dapat dikostumisasi melalui Lenovo Vantage.
 
Untuk spesifikasinya, Legion C730 diperbaharui dengan NVIDIA GeForce RTX 2080 untuk prosesor hingga 9th Gen Intel Core i9 dan NVIDIA GeForce RTX 2070 untuk prosesor 9th Gen Intel Core i7. Perangkat ini kecil namun kuat, siap untuk memberikan pengalaman gaming yang VR-ready. Untuk audionya, Legion C730 dilengkapi Dolby Atmos untuk memberikan pengalaman audio tiga dimensi.
 
Legion C730 Cube dijual mulai dari harga Rp 31.999 juta untuk varian Intel Core i7 dan Rp 49.999 juta untuk varian Intel Core i9, dan tersedia di distributor resmi serta mitra ritel online Lenovo.

Leave a Comment