Kemkominfo Buka Sekolah Coding CoSS Berbasis Beasiswa

ArenaLTE.com - Setelah dipersiapkan lebih dari tiga tahun, akhirnya Coding Smart School (CoSS) partner edukasi Kominfo RI siap menerima siswa. CoSS dalam tiga tahun terlebih dahulu mematangkan konsep, sistem, cara belajar, dan memilih mentor yang tepat untuk pembelajaran simple, efektif,  hemat waktu dan biaya.

Dengan menggandeng CEO dan CTO menjadi mentor, didukung perusahaan teknologi sebagai tempat magang, maka CoSS mampu menghasilkan programmer siap kerja di unicorn/zebra IT companies.

Demikian kesimpulan dari meeting final Tim CoSS bersama Menteri Kominfo yang diwakili Direktur Pemberdayaan Informatika di  Kementerian Kominfo, Sabtu 25/3.

Bertagline With CoSS, Everyone is a Programmer,  sekarang membuka pendaftaran bagi siapa saja yang fokus menjadi programmer. Dokter, Wartawan, Pengacara, Mahasiswa sampai siswa yang baru lulus SMP bisa ikut CoSS.

Cara belajar CoSS fleksible untuk pekerja profesional, mahasiswa, bahkan siswa SMA. Setiap Sabtu dan Minggu pk 8 - 17 CoSS membuka kelas tatap muka (offline) dengan mentor langsung CTO atau CEO  (bukan guru TIK atau dosen biasa).
Di luar kelas offline, dari Senin sampai Jumat, siswa bisa belajar offline dan online dengan para Mentor CoSS.

Ingin tahu siapa mentor CoSS? Klik codingsmartschool.id atau CoSS.id CoSS bukan kursus instan. CoSS adalah sekolah selama dua tahun yang update sehingga bisa mengadaptasi kebutuhan programmer siap kerja di perusahaan teknologi.

Di tahun ketiga, semua siswa CoSS internship 3-12 bulan di perusahaan teknologi termasuk unicorn / zebra companies Indonesia. CoSS adalah lembaga pendidikan berijin operasional Kemendikbud RI. CoSS merupakan partner edukasi dari Kominfo RI yang didukung Menteri Kominfo lewat beasiswa tanpa batasan umur dan pendidikan.

Leave a Comment