ZTE Blade V9 Ikutan Tren Aspek Rasio Layar 18:9

ZTE-BLADE-V9
ArenaLTE.com - Tak perlu menunggu sampai tahun depan bagi ZTE untuk ikutan tren smartphone layar Full Screen dengan aspek rasio layar 18:9. Karena smartphone baru ZTE Blade V9 telah muncul di situs web pabrikan Spanyol.

Desain ZTE Blade V9

Dari sisi desain, ZTE Blade V9 mengalami perubahan yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan pendahulunya ZTE Blade 8. Tampilannya terlihat lebih baik dan lebih tipis.

Terlihat eksklusif, ZTE Blade V9 memiliki desain kaca pada kedua sisinya. Kaca di bagian belakang tampak memantulkan cahaya dan mudah tergores.

Bezels di bagian depan smartphone sangat tipis untuk mengakomodasi ukuran layar yang lebih besar. Dan perubahan desain terbesar adalah berpindahnya fingerprint scanner (pemindai sidik jari) ke bagian belakang.

ZTE-BLADE-V9

Spesifikasi ZTE Blade V9

ZTE Blade V9 memiliki layar 5,7 inchi FHD + Incell dengan aspek rasio layar 18: 9. Untuk jeroannya didukung Snapdragon 450 yang ditenagai oleh berbagai variasi memori. ZTE Blade V9 memiliki varian RAM 2GB, 3GB dan 4GB dengan penyimpanan 16GB, 32GB, dan 64GB.

ZTE Blade V9 dilengkapi juga dengan dengan dual camera utama. Salah satunya adalah sensor autofocus 16MP dengan aperture F / 1.8 dan lensa 6P dan yang lainnya adalah sensor fixed focus 5MP.

Kedua sensor diposisikan di sudut kiri atas ponsel dengan lampu kilat LED di sampingnya. Di bawah kamera terletak sensor pemindai sidik jari. Untuk selfies, melekat kamera 13MP dibagian depan.

ZTE-BLADE-V9

ZTE Blade V9 menjalankan sistem operasi Android Oreo, dilengkapi juga dengan lubang jack audio 3.5mm di bagian atas dan port USB mikro di bagian bawah untuk mengisi ulang baterai dengan kapasitas 3200mAh.

Rencananya ZTE Blade V9 ini akan hadir dengan dua pilihan warna yaitu emas dan hitam. Belum ada info mengenai harga dan ketersediaan saat ini karena sepertinya belum diluncurkan secara resmi.

Leave a Comment