XL Go, Paket Mobile Broadband Berbasis 4G LTE

ArenaLTE.com - Tepat 20 tahun PT XL Axiata (XL) hadir di Indonesia. Nah seiring dengan ulang tahunnya, sang vedor menyuguhkan sebuah paket spesial buat para pelanggannya. XL meluncurkan layanan mobile broadband 4G LTE dengan nama XL Go, XL Home dan XL Biz. Dengan layanan ini, masyarakat yang belum memiliki smartphone 4G juga akan bisa mengakses 4G, melalui Mifi atau router yang bisa membagi akses ke 10-32 smartphone atau laptop.

Paket ini adalah satu layanan terbaru yang sekaligus juga menandai dukungan XL kepada masyarakat Indonesia dalam memasuki era digital. Layanan mobile broadband ini mampu menghadirkan kecepatan akses internet hingga 150 Mbps.

Lebih jauh, XL mengklaim jika layanan dengan nama XL Go ini mempermudah masyarakat dan pelanggan dalam mengakses dan memanfaatkan internet cepat untuk berbagai keperluan produktif. Pasalnya didukung spesifikasi teknis unggul mampu menangkap sinyal 4G LTE di dalam ruangan secara kuat.modem xl huawei

Selain merilis XL Go untuk kalangan perorangan, juga bersamaan diluncurkan XL Home yang sangat bermanfaat memenuhi kebutuhan keluarga serta XL Biz untuk membantu pengembangan bisnis kalangan usaha kecil dan menengah (UKM). Saat ini XL sudah mendesain paket-paket layanan yang menarik dan sesuai untuk kalangan yang beragam tersebut.

Pelanggan dan masyarakat luas bisa memperoleh produk XL Go dan XL Home mulai 10 Oktober 2016 melalui ribuan pusat jalur penjualan XL di seluruh Indonesia seperti XL Center, toko-toko XL, retail outlet, agen-agen 4G. Selain itu, juga bisa diperoleh melalui saluran penjualan online dan toko ponsel terkemuka di Indonesia.

XL akan menjamin layanan purna jual dengan 1 tahun garansi perangkat (termasuk masalah perangkat) melalui dukungan mitra XL yang tersebar di seluruh Indonesia. XL yakin, layanan terbaru mobile broadband ini akan mampu terserap oleh pasar mengingat besarnya kebutuhan masyarakat dan pelanggan atas layanan internet cepat dan layanan data untuk meningkatkan produktivitas mereka.

XL pun akan terus mengimbangi permintaan masyarakat tersebut dengan terus memperluas wilayah layanan 4G ke berbagai daerah dan kota-kota baru. Saat ini XL melayani lebih dari 44 juta pelanggan, termasuk diantaranya 24 juta pelanggan Data, dengan dukungan infrastruktur jaringan yang handal.

Selain merilis amunisi baru, dalam ulang tahunnya yang ke 20, XL juga berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan atas layanan telekomunikasi. XL mengaku siap berkontribusi dalam mewujudkan visi 1 miliar koneksi oleh Industri Telekomunikasi Nasional di masa depan.

XL-ultah Perayaan ulang tahun XL ke-20 (Foto: Hendra/ArenaLTE)[/caption]

Menurut Presiden Direktur XL, Dian Siswarini, dalam rentang 20 tahun berkiprah melayani masyarakat Indonesia, XL telah mempelopori banyak hal. “Bukan saja telah ikut memajukan industri, namun juga meningkatkan layanan kepada pelanggan, serta memperbesar kontribusi sektor telekomunikasi pada pembangunan nasional. Lebih dari itu, sebagai entitas bisnis di Indonesia, kami memiliki tanggung jawab untuk ikut meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui penyediaan layanan telekomunikasi dan kini juga layanan internet dan Data yang mampu menunjang kinerja dan produktivitas masyarakat.”

Ia menambahkan jika XL telah semakin maju dengan memasuki ranah layanan yang lebih luas dan menjangkau siapa saja yang terkoneksi dengan jaringan internet. Dengan beragam layanan Data digital, yang mengacu pada kebutuhan sehari-hari masyarakat, layanan XL juga bisa diakses oleh siapa saja, dan di mana saja, bahkan melintasi batas negara. Layanan-layanan tersebut antara lain adalah berbasis e-commerce, Internet of Thing (IOT), integrated e-channel, mobile advertising, digital entertainment dan mobile finance solution. Melalui beragam layanan digital tersebut, XL berharap akan bisa memperluas koneksi ke masyarakat Indonesia dan di kawasan Asia Tenggara.

Leave a Comment