Xiaomi Hadirkan 2 Perangkat Smart Home Terbaru

Xiaomi-Smart-Home-Mi-LED-Smart-Bulb-Mi-Robot-Vacuum
ArenaLTE.com - Bukan hanya fokus pada smartphone saja, Xiaomi sebagai perusahaan teknologi global juga terus melakukan inovasi teknologi terbaru dengan membangun ekosistem produk pintar lainnya di Indonesia.
 
Hadir di lebih dari 70 negara di dunia, Xiaomi telah membangun platform IoT terbesar di dunia, dengan lebih dari 100 juta smart device (tidak termasuk smartphone dan laptop) yang terhubung oleh platform IoT sebagai intinya.
 
Baru-baru ini Xiaomi mengumumkan kehadiran dua produk rumah tangga terbarunya di Indonesia yaitu: Mi Robot Vacuum, sebuah robot pembersih yang pintar, dan Mi LED Smart Bulb.
 
Steven Shi, Head of Southeast Asia, Country Head Indonesia, Xiaomi mengungkapkan bahwa tahun 2019 akan hadir lebih banyak smartphone berteknologi canggih dengan harga terjangkau.
 
“Kehadiran Mi Robot Vacuum dan Mi LED Smart Bulb merupakan inovasi dan teknologi bagi semua orang. Kami percaya bahwa teknologi Smart Home kami akan berkontribusi pada perkembangan teknologi, yang saling terhubung dan mudah diakses melalui smartphone oleh masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Mi Robot Vacuum

Mi Robot Vacuum hadir sebagai solusi kebersihan bagi konsumen yang dapat menghemat waktu dan energi saat membersihkan rumah sehari-hari.
 
Mi Robot Vacuum dapat mendeteksi keadaan sekelilingnya, sehingga memungkinan untuk beroperasi dengan cara yang sangat cerdas dan efisien.

Xiaomi-Smart-Home-Mi-LED-Smart-Bulb-Mi-Robot-Vacuum
 
Keunggulan Mi Robot Vacuum menggunakan Algoritma path-planning sehiangga dapat mengatur posisi secara realtime dan memetakan area rumah dengan sangat akurat lengkap dengan 12 sensor untuk beradaptasi dengan sekelilingnya.
 
Mesin vacoom pintar ini memiliki Laser Distance Sensor (LDS) yang mampu meninjau lingkungan dengan 360 derajat hingga 1800 kali per detik.
 
Meskipun tanpa sikat, Nidec memiliki daya hisap yang sangat kuat sebesar 1800Pa untuk mengangkat partikel dan debu dengan lebih mudah.
 
Perangkat canggih ini dilengkapi dengan kapasitas baterai 5200mAh untuk membersihkan selama 2,5 jam untuk area seluas 250m2 dalam sekali pengisian baterai.
 
Terhubung dengan smartphone untuk melihat peta pekerjaan, memantau progres pembersihan secara realtime, serta mengatur jadwal dengan aplikasi Mi Home. Mi Robot Vacuum dijual dengan harga IDR4.499.000

Mi LED Smart Bulb

Lampu pintar Xiaomi bernama Mi LED Smart Bulb ini memiliki fitur struktur optik professional dikombinasikan dengan LED berkualitas tinggi untuk memberikan pencahayaan yang stabil dan mencegah lampu berkelip sehingga dapat memberikan perlindungan terbaik pada mata.

Xiaomi-Smart-Home-Mi-LED-Smart-Bulb-Mi-Robot-Vacuum
 
Cerdas karena dapat dihubungkan dengan Wi-Fi dan terintegrasi dengan Xiaomi Smart Sensors, para pengguna dapat mengendalikan lampu mereka dengan aplikasi Mi Home di smartphone . 
 
Terdiri dari 16 juta warna, Mi LED Smart Bulb hadir dengan warna putih dan warna-warna lainnya menyesuaikan suasana hati pengguna.
 
Lampu pintar ini memiliki daya 9 watt, 600 lumens, dengan masa pakai hingga 11 tahun dan bisa bekerja dengan Google Assistant dan Amazon Alexa. Mi LED Smart Bulb dijual dengan harga IDR299.000.

Leave a Comment