Xiaomi Hadirkan Mi Smart Sensor Set dan Mi Home Security Camera

ArenaLTE.com - Dengan visi untuk menjadi “coolest company” di hati para penggemarnya, Xiaomi berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai inovasi produk termasuk perangkat pendukung smart Home (rumah pintar).
 
Dua perangkat terbaru Xiaomi untuk smart Home adalah Mi Smart Sensor dan Mi Home Security Camera Basic 1080p yang telah tersedia di seluruh Authorized Mi Store di seluruh Indonesia.
 
Kehadiran dua produk rumah tangga terbaru ini merupakan salah satu langkah Xiaomi untuk menghadirkan lebih banyak inovasi teknologi bagi rumah modern di Indonesia.

Mi Smart Sensor Set

Xiaomi memperluas koleksi perangkat smarthome IoT (Internet of Things) dengan mengumumkan Mi Smart Sensor terbaru.

Mi-Smart-Sensor-Set

Menggabungkan dua Mi Motion Sensor, dua Mi Window dan Door Sensor, Mi Wireless Switch dan Mi Control Hub sebagai Zigbee gateway yang multi fungsi, perangkat ini memberikan notifikasi keamanan dari jarak jauh ketika adanya gerakan yang terdeteksi ke smartphone yang terhubung.

Mi Smart Sensor Set juga berfungsi dengan berbagai perangkat pintar dan menyediakan berbagai pengaturan dengan kontrol otomatis, seperti satu klik untuk memadamkan semua perangkat pintar atau menghidupkan lampu pintar ketika membuka pintu.

Semua dapat dengan mudah dikontrol melalui aplikasi Mi Home yang terinstal desalam smartphone. Harga Mi Smart Sensor Set ini dibanderol IDR999.000.

Mi Home Security Camera Basic 1080p

Mi Home Security Camera Basic merupakan perangkat pintar yang dapat mendeteksi pergerakan dan menghasilkan gambar yang jelas.



Kamera keamanan dengan resolusi 1080p FHD, memiliki jangkauan lebih luas 130 derajat sudut lensa ultra lebar yang dapat melindungi segala aspek rumah.

Kamera ini dapat berkomunikasi suara dua arah, mendeteksi setiap gerakan pada malam hari dengan inframerah hingga jarak 10 meter, dan terhubung dengan aplikasi Mi Home yang membuat penggunanya dapat dengan mudah mengakses dan memonitor keadaan rumah.

Mendukung memori tambahan hingga 64GB yang dapat merekam setiap gerakan hingga 7 hari, mendukung wifi 2,4GHz dan 5GHz yang disesuaikan dengan router Anda. 

Mi Home Security Camera Basic 1080p tersedia di Mi.com dan seluruh Authorized Mi Store dengan harga IDR429,000.

Leave a Comment