Bocoran iPhone XI 2019, Punya Tiga Kamera Di Belakang?

iPhone-XI-2019
ArenaLTE.com - Produk baru iPhone masih hangat dipasaran dan diyakini masih terus ramai bertahan hingga pertengahan tahun 2019 ini.

Namun rencana tipe baru iPhone juga masih terus berlanjut, jika kalian penasaran seperti apa penampilan iPhone XI kedepan? Berikut ini bocorannnya.

Sebuah akun twitter yang terkenal sering membocorkan desain ponsel terbaru @OnLeaks, baru saja memposting sebuah foto penampakan desain terbaru iPhone XI 2019.

Meskipun sebuah foto tampak belakang, namun terlihat jelas konsep baru dari iPhone XI 2019 menggunakan tiga kamera utama di belakang.

Seperti yang dilansir oleh situs digit.in, bocoran foto tersebut menunjukkan sebuah bentuk kotak yang menjadi tempat kamera dimana tiga kamera diletakkan tidak dalam posisi simetris.

Dua kamera berjejer vertikal seperti pada iPhone XS, dan kamera ketiga terletak disampingnya antara jarak dua kemera tersebut. Diatasnya juga diletakkan LED Flash dan microphone di bagian bawah.
 
@Onleaks mengklaim bahwa seri iPhone 2019 sedang dalan tahap Engineering Validation Test (EVT) dan masih banyak kemungkinan terjadi perubahan desain dan deetail produk yang rencananya akan diluncurkan pada September 2019 mendatang.

iPhone-XI-2019
 
@onleaks juga mengklaim bahwa Apple berencana meluncurkan tiga iPhone pada bulan September 2019 mendatang dan varian low-end, mungkin jadi penerus dari iPhone XR dan dua varian high-end, menggantikan iPhone XS dan iPhone XS Max.
 
Masih belum pasti mengenai varian mana yang akan dilengkapi dengan tiga kamera belakang ini, namun ada kemungkinan bahwa seri yang paling powwerfull akan memiliki kemampuan ini.
 
Dan bukan pertama kalinya kitamendengar bahwa iPhone 2019 akan dibekali dengan kemampuan tiga kamera, karena beberapa laporan sebelumnya juga menyatakan bahwa Apple ada kemungkinan akan menambahkan kamera ketiga dengan teknologi 3D ToF pada seri iPhone XI 2019.
 
Karena teknologi ToF atau Time of Flight sangat membutuhkan waktu dan cahaya untuk memantulkan objek untuk membuat 3D map.
 
Menurut Jean Baptiste Su, wakil presiden dan analis utama di Atherton Research, iPhone XI 2019 juga rencananya akan memiliki port USB-C dan akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari dalam layar (Fingerprint in-display).

(Sumber: 12,)

Leave a Comment