Hardisk Esternal Tanpa Kabel WD My Passport Wireless Pro Hadir Di Indonesia

WD-My-Passport-Wireless-Pro
ArenaLTE.com - Western Digital Corporation salah satu pemimpin global dalam teknologi dan solusi penyimpanan data, hari ini memperkenalkan penyimpanan mobile WD My PassportTM Wireless Pro Wi-Fi ke Indonesia.

Jika biasanya hardisk eksternal menggunakan kabel, WD My Passport Wireless Pro ini bisa terkoneksi dengan berbagai perangkat mobile tanpa kabel dengan menggunakan WiFi. Dirancang secara khusus bagi komunitas kreatif, WD My Passport Wireless Pro Wi-Fi ini memampukan para fotografer dan videografer untuk meninggalkan laptop mereka ketika mengambil gambar.

Dengan koneksi Wi-Finya, para profesional kreatif secara otomatis bisa melakukan backup file dari kamera-kamera yang kompatibel, dan juga menyimpan, menyunting dan memindahkan pekerjaan dari hingga delapan perangkat lainnya yang terhubung ke penyimpanan ini.

WD-My-Passport-Wireless-Pro

Meskipun demikian, koneksi dengan kabel juga masih disediakan dan bias kita lakukan untuk proses transfer yang lebih cepat. Selain itu disediakan juga pembaca kartu SD serta port USB 2.0. 

Tersedia dalam kapasitas hingga 4TB, WD My Passport Wireless Pro juga menawarkan kapasitas batere hingga 10 jam dan batere built-in yang bisa digunakan untuk mengisi ulang ponsel dan perangkat lainnya seperti kamera digital atau video.

WD-My-Passport-Wireless-Pro

Untuk memudahkan kerja para profesional kreatif, My Passport Wireless Pro kompatibel dengan software Adobe Creative CloudTM untuk penyuntingan foto dan video secara mobile, dan juga kompatibilitas dengan Plex Media ServerTM, yang mampu memainkan hingga empat alur konten. 

WD My Passport Wireless Pro Wi-Fi sudah tersedia dan dapat diperoleh di berbagai toko di Indonesia, dengan harga mulai dari IDR 2.148.000. Untuk setiap pembelian akan disertai garansi terbatas selama 2 tahun.

Leave a Comment