VMWare workspace ONE Hadir Untuk Pengguna Samsung Galaxy S8

VMWare-workspace-ONE
ArenaLTE.com - Guna memenuhi kebutuhan para pekerja dan karyawan yang memiliki mobilitas tinggi seperti sekarang ini VMWare workspace ONE hadir untuk pengguna Samsung Galaxy S8.
 
Dengan integrasi antara VMware Horizon® dengan Samsung Desktop Experience (DeX) memungkinkan pengguna untuk menautkan smartphone Samsung Galaxy S8 milik mereka, sekaligus bisa menyuguhkan desktop dan aplikasi-aplikasi Windows secara penuh hanya dengan menggunakan satu set credentials saja.
 
Pengguna Samsung Galaxy S8 dapat mengakses ke aplikasi-aplikasi Windows, mobile dan cloud  di perusahaan secara on-the-go, langsung dari VMware Workspace ONE™ melalui sebuah suguhan pengalaman digital workspace yang bisa dipergunakan untuk beragam kebutuhan baik digunakan di tempat kerja ataupun aktivitas mobilitas tinggi lainnya.
 
Lebih praktis karena menggunakan tampilan Android yang seluruhnya telah didesain ulang dan dioptimalkan untuk penggunaan bersama keyboard dan mouse, multiple-resizable windows, menu kontekstual.

VMWare-workspace-ONE

Disediakan pula versi desktop Web browser melalui Samsung Internet. Bukan hanya itu saja, dengan Samsung DeX, pengguna dari kalangan enterprise juga tak perlu dicemaskan lagi dengan masalah keamanan smartphone beserta data yang terdapat di dalamnya.
 
Menggunakan autentikasi single sign-on dan informasi milik perusahaanpun dijamin tetap aman di data center berkat VMware Horizon atau di perangkat karena adanya Samsung Knox plus solusi VMware AirWatch.
 
Dalam keterangannya, Dhawan, senior vice president and general manager, End-User Computing, VMware mengungkapkan bahwa kolaborasi VMware bersama Samsung ini dapat mendukung end-user di tingkat bisnis dengan mobilitas tinggi untuk makin produktif melalui pengalaman digital workspace terpadu, baik saat mereka mengakses perangkat mobile yang tersambungkan ke monitor, keyboard, atau mouse, atau saat menjelajah menggunakan dukungan interaksi sentuh dan gestur.
 
“Kolaborasi sukses antara Samsung dengan VMware yang telah berlangsung selama bertahun-tahun bersama dengan VMware AirWatch berhasil mendukung banyak pelanggan di seluruh dunia dalam menyelami dunia BYO dan enterprise mobility,” tutur Kevin Gilroy, executive vice president and general manager, Commerical Division, Samsung.
 
“Perluasan kemitraan kami kini menjangkau hingga ke penyelennggaraan desktop dan aplikasi virtual melalui suguhan digital workspaces bersama Samsung Galaxy S8 dan Samsung DeX diharapkan dapat memperluas khasanah dan pilihan bagi suguhan-suguhan teknologi terbaik yang kami cetuskan, ” pungkasnya.

Leave a Comment