VIVO V15 Pro Hadir Dengan Tiga Kamera dan Pop Up Kamera Selfie

VIVO-V15-Pro
ArenaLTE.com - Vivo segera meluncurkan smartphone terbaru mereka dari keluarga V-Series yaitu Vivo V15 pro. Dari kabar yang beredar di internet, Vivo berencana untuk secara resmi meluncurkan Vivo V15 Pro di India, 20 Februari mendatang.

Dari berbagai teaser poster iklan yang terlihat menunjukkan bahwa Vivo V15 Pro ini akan hadir dengan berbagai inovasi terbaru milik Vivo, seperti in-display fingerprint, Tiga kamera bekang hingga teknologi pop up kamera atau yang disebut Elevating Front Camera (EFC) seperti smartphone kelas premium Vivo NEX.

Vivo merupakan pionir dari teknologi Elevating Front Camera (EFC), vivo membenamkan kamera periskopik yang mencuat atau “Pop Up” ketika ingin mengambil gambar dengan kamera depan, dan secara otomatis menutup ketika mode kamera depan ditutup.

Baca juga : Mengenal Teknologi Elevating Front Camera (EFC) Vivo Smartphone

Sepertinya teknologi EFC ini akan menjadi andalan untuk produk smartphone baru Vivo yang populer yang selama ini sudah beredar seperti keluarga V-series. Diawali dengan seri V15 Pro ini, lalu seperti apa kehebatan dari Vivo V15 Pro ini?

VIVO-V15-Pro

Untuk urusan kamera, Pop Up kamera selfie Vivo V15 Pro menggunakan sensor 32 MP. Dan yang menarik adalah kemampuan tiga kamera belakangnya yang terdiri dari sensor 48MP + 8MP + 5MP lengkap dengan Dual LED Flash.

Masih belum ada informasi detail tetang fungsi dari ketiga kamera tersebut, namun Vivo V15 pro akan menjadi seri kedua Vivo dengan tiga kamera setelah Vivo NEX 2019 Dual Display Edition.

Sekedar informasi, Triple camera pada NEX Dual Display Edition hadir dengan 12MP Dual-Pixel (sensor Sony IMX363 dan 4-axis OIS), Night Video Camera khusus dan Kamera Time of flight (ToF) 3D yang inovatif.

Baca juga : Vivo NEX Dual Display Edition Punya Dua Layar Depan Belakang
 
VIVO-V15-Pro

Dengan Pop up kamera selfie menjadikan Vivo V15 Pro memiliki tampilan layar penuh sempurna tanpa poni atau lubang (punch hole) kamea selfie. Bentang layar super Amoled berukuran 6,59 inchi dengan resolusi (1080x2316 piksel).

Untuk jeroannya, Vivo V15 pro menggunakan prosesor Snapdragon 675 dan dorongan RAM 6GB dan memori penyimpanan 128GB, yang berarti akan menjadi kompetitor langsung dari Redmi Note 7 Pro dan Motorola P40 yang juga memiliki kamera 48MP.

Dari poster iklan yang beredar, Vivo V15 Pro yang memiliki kapsitas baterai 4500 mAh dan fitur fast charging ini akan resmi meluncur 20 Februari mendatang namun pre order sudah bisa dilakukan sejak 15 Februari di pasar India. Untuk harganya, Vivo V15 Pro dibanderol harga Rs.25.000 atau sekitar IDR4,8jutaan.

Leave a Comment