vivo Super flashcarge 120W, Isi Penuh Baterai 4000mAh Cuma 13 Menit

ArenaLTE.com - Minggu lalu Vivo mengumumkan akan menghadirkan smartphone 5G pertama mereka di ajang Mobile World Congress (MWC) Shanghai 2019.
 
Kini Vivo kembali membuat sebuah pengumuman penting mengenai hadirnya inovasi terbaru mereka yaitu teknologi vivo super FlashCharge 120W.
 
Tenologi pengisian ulang baterai super cepat ini diklaim mampu mengisi ulang sebuah baterai 4000mAh dari kondisi kosong hingga penuh 100% hanya dalam waktu 13 menit saja.
 
Sebenarnya teknologi fast charging 100W telah diperkenalkan sebelumnya oleh Xiaomi melalui inovasi teknologi Super Charge Turbo 100W yang mampu mengisi ulang baterai 4,000mAh dari kondisi kosong hingga penuh dalam waktu 17 minutes.

Dibandingkan dengan teknologi fast charging Xiaomi, super flashcharge 120W VIVO mamempu mengisi lebih cepat dengan kapasitas baterai yang sama.

VIVO-super-flashcharge-120W

Bahkan Vivo juga mengklaim teknologi baru ini hanya butuh waktu 5 menit saja untuk mengisi baterai 4,000mAh kosong menjadi 50%. Dengan demikian teknologi super flashcharge 120W VIVO ini masih menjadi pengisi ulang bateri yang tercepat di industri hiingga saat ini.

Sebelumnya, April lalu, Vivo juga memperkenalkan teknologi fast charging 44W melalui peluncuran smartphone gaming milik subrand mereka yaitu IQOO.

Teknologi fast charging 44W milik IQOO ini mampu mengisi ulang baterai hingga penuh hanya dengan waktu 45 menit saja.

Belum ada informasi detail mengenai cara kerja teknologi super flashcharge 120W VIVO ini, dan belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapn teknologi ini akan diterapkan dan dipasarkan pada smartphone terbaru mereka. Kita tunggu saja.

Leave a Comment