CES 2017, OPPO Sabet Penghargaan Merek Smartphone Papan Atas

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com - Prestasi yang diraih OPPO kian moncer setahun terakhir ini. Menurut data IDC pada Q3 2016, untuk pertama kalinya di pasar Tiongkok, vendor smartphone Oppo berhasil menyalip Huawei. Pencapaian ini sekaligus menjadikan Oppo sebagai penguasa pasar smartphone di Tiongkok pada Q3 2016. Di Indonesia, Oppo berhasil merangsek ke posisi kedua berkat channel penjualan offline.

Di awal tahun ini, OPPO kembali memperoleh kado manis dengan mendapat penghargaan dari International Data Group (IDG) pada perhelatan yang diselenggarakan pada 6 Januari 2017 sebagai bagian dari event tahunan Consumer Electronics Show (CES).

Dalam pengumuman yang dibarikan oleh Patrick Kenealy, Managing Director IDG Ventures USA, OPPO mendapat pengakuan sebagai 2016-2017 Global Top Smart Phones Brand dan juga 2016-2017 Global Top Smart Connected Devices Brand.

[caption id="attachment_30851" align="aligncenter" width="640"]luma oppo Direktur Teknologi Perencanaan OPPO, Luma Lu menerima penghargaan dari IDG[/caption]

Luma Lu, Direktur Teknologi Perencanaan OPPO, menerima penghargaan tersebut pada 6 Januari yang lalu.  Pernyataan Kenealy ini mengakui keberhasilan angka pertumbuhan vendor smartphone OPPO yang menjadi bagian dari beberapa merek yang memiliki tren positif. Termasuk atas langkah besar yang diambil perusahaan dalam ekspasi ke pasar global selama tahun 2016.

Saat menerima penghargaan tersebut, Luma Lu mengatakan pihaknya sangat bangga atas pengakuan yang diberikan IDG kepada komitmen perusahaanya untuk membawa teknologi yang lebih inovatif yang dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik dan menginspirasi pengguna di seluruh dunia.

"Di 2017, kami akan terus berkomitmen untuk terus memproduksi smartphone yang memenuhi kebutuhan pengguna dan meberikan kesempurnaan dalam setiap detainya," kata Luma Lu.

Ajang “Global Top Brands” di laksanakan oleh perusahaan berbasis Amerika, International Data Group (IDG) dan didukung penuh oleh lembaga riset Iternational Data Corporation (IDC). Tahun ini adalah kali ke 11 penghargaan ini digelar, yang bertujuan untuk peningkatan perkembangan Industri elektronik melalui perhelatan “Global Top Brands” yang merupakan penghargaan atas teknologi inovatif dan komitmen terhadap kepuasan pelaggan.

Leave a Comment