Update Aplikasi Files Go, Sharing Lebih Cepat Plus Media Player

Files-Go-Android-Update
ArenaLTE.com - Aplikasi Files Go memang masih dalam tahap percobaan, namun aplikasi buatan Google ini sudah terbukti menjadi alat yang cukup penting bagi pengguna smartphone yang membutuhkan pengelolaan file dan sharing aplikasi dalam satu file.

Jadi setiap pembaruan atau update yang dilakukan pada aplikasi Files go akan ditunggu-tunggu penggunanya.

Ada berbagi fitur tambahan terbaru dalam update Files Go ini, pengguna akan mendapatkan fitur terbaru seperti pejelajahan file yang lebih bagus, instalasi yang lebih aman, sharing atau berbagi file yang lebih cepat bahkan fitur built in media playar untuk memutarkan file video dan audio.
 
Files Go  merupakan aplikasi pengaturan file (File Manager) yang dapat diandalkan karena dapat memudahkan penggunanya untuk mencari file dalam ponsel dengan cepat dan mudah.

Dengan menggunakan aplikasi Files Go ini juga memungkinkan kita untuk menghapus file sistem juga spam. Bisa digunakan juga untuk menggandakan file dan gambar, termasuk membersihkan sistem penyimpanan untuk memberikan ruang ekstra penyimpanan dalam ponsel.

Fitur lain yang tak kalah menarik yaitu memungkinkan kita untuk berbagi file (sharing file) secara offline dengan orang lain yang juga memiliki aplikasi Files Go yang sudah terinstal dalam perangkat mereka. Fitur ini akan sangat bermanfaat bagi smartphone yang memiliki kapasitas memori terbatas.

Files-Go-Android-Update

Update terbaru Files Go akan memudahkan kita dalam menjelajah file dalam ponsel, semakin mudah mengkases folder dan sub-folder di ponsel. Sepertinya fitur ini yang banyak diminta dari parappengguna aplikasi Files go selama ini.

Bahkan kini kita juga sudah dapat memeriksa aplikasi yang sudah kita terima sebelum kita menginstalnya kedalam ponsel dan langsung memastikan apakah aplikasi tersebut aman dan sudah disetujui oleh Google Play.

Fitur file sharing juga diperbaiki dalam versi baru aplikasi Files Go buatan Android ini, dimana kita bisa mendapatkan akses file sharing yang lebih cepat antar perangkat yang memiliki aplikasi File Go.

Developer mengklaim bahwa waktu yang dibutuhkan untuk melakukan koneksi antar perangkat hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 detik saja.

Dan versi terbaru Files go ini dapat melakukan transfer data dengan rata-rata kecepatan transfer hingga mencapai lebih dari 500 mbps.

Jika Anda memiliki banyak file audio dan video di ponsel, disediakan juga fitur pemutar media bawaan (built in media player) sehingga Anda dapat dengan mudah memeriksa apakah itu file media tersebut yang benar-benar kita cari.

Untuk mendapatkan fitur-fitur Files Go versi terbaru ini ibisa melakukan update dan jika belum memiliki aplikasi Files go ini pengguna bisa memperolehnya di Google Play Store.

Leave a Comment