Samsung Hadirkan Update Android Nougat untuk Galaxy Tab S2

ArenaLTE.com - Sistem Android terbaru yang masuk dalam veri 7.0 atau Nougat, kabarnya telah resmi menjajaki beberapa produk Samsung, salah satunya adalah Galaxy Tab S2. Tablet ini pun sekaligus tercatat sebagai produk pertama produsen yang mendapatkan update OS baru tersebut.

 

Namun sayangnya, update pertama untuk Android Nougat yang dihadirkan Samsung masih terbatas beberapa versi saja. Salah satu yang pertama kali mendapatkan gilirannya adalah Galaxy Tab S2 versi AT&T yang terdaftar dalam WiFi Alliance.

 

Dalzm daftar tersebut, tablet Samsung ini terungkap dengan daftar nomor model SM-T8181A. Dan hal ini bisa menjadi petanda bahwa Samsung mungkin juga akan menghadirkan pembaharuan untuk perangkat kembangan lainnya.
 

 

Seperti diketahui, Galaxy Tab S2 adalah tablet dengan dimensi layar 9.7 inci yang diklaim memiliki sejumlah fitur terbaru, seperti halnya fingerprint.untuk persenjataannya, tablet ini  sudah membenamkan chipset Exynos 5433.


Chipset Exynoss memiliki desain inti octa core (1.9GHz quad core + 1.3GHz quad core) dengan konfigurasi big.LITTLE. Seri ini juga sudah ditanamkan RAM sebesar 3GB yang membantu mendongkrak kinerja prosesor serta memori internal 32GB.

Leave a Comment