Tribe Berikan Hiburan Gratis Untuk Para Pemudik

Layanan_Aplikasi_Tribe_Mudik_TV
ArenaLTE.com - Lebaran sebentar lagi tiba, dan itu juga artinya ritual tahunan bernama “mudik” ke kampung halaman masing-masing juga akan segera dimulai. Perjalanan yang panjang dan melelahkan belum lagi disertai kemacetan biasanya membawa kejenuhan yang luar biasa bagi para pemudik.

Untuk itulah Layanan TV Streaming Tribe mencoba hadir memberikan layanan hiburan gratis kepada para pemudik lewat smartphone yang mereka miliki.

“Pemudik bisa menonton beragam tayangan video dan TV Streaming yang kami hadirkan lewat aplikasi Tribe kalau sedang terjebak macet atau menunggu keberangkatan.” Ujar Rasyefki Sultani selaku Country Head Tribe Indonesia.

Tribe yang merupakan layanan TV Streaming dan Video on Demand selama periode mudik dan lebaran tahun ini memiliki banyak program yang menarik. Seperti siaran langsung MotoGP di akhir pekan ini, dan berbagai tayangan Drama Korea yang terbaik dan terbaru, serta beragam film Hollywood dan mandarin yang bisa di tonton di saluran LiveTV.

Penggemar drama korea akan sangat dimanjakan, karena Tribe memiliki banyak koleksi drama yang eksklusif untuk di Indonesia hanya di tayangkan di Tribe seperti My Secret Romance, Strong Woman Do Bong Soon, Woman of Dignity, Saimdang dan masih banyak lagi. Masih ditambah dengan judul-judul yang saat ini sedang menjadi top rating di Korea seperti Emperor Owner of The Mask, Fight For My Way, reality show Produce 101 season 2, dan masih banyak lagi.

Khusus bagi penggemar tayangan Drama Korea ataupun reality show Korea, Tribe sedang mengadakan promosi menarik, setiap pelanggan yang mendownload dan menonton tayangan Korea di Tribe akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah menonton Konser Music Bank di Singapura tanggal 4 Agustus 2017 yang menampilkan artis-artis ternama dari Korea seperti grup music BTS, Shinee, CN Blue, Park Bo Gum dan masih banyak lagi.

Layanan_Aplikasi_Tribe_Mudik_TV_2

“Kami akan memberikan hadiah bagi 20 orang yang paling sering menonton tayangan Korea di Tribe, bukan hanya tiket konsernya tapi juga Tiket pesawat dan hotelnya”, ungkap Fitriana Dyah selaku Head of Marketing Tribe Indonesia.

“Kami memberikan gratis akses selama 30 hari bagi pelanggan baru kami, sehingga perjalanan mudik, lebaran di kampung sampai dengan kembali lagi ke tempat bekerja bisa ditemani dengan hiburan gratis dari Tribe” Tambah Rasyefki.

Rasyefki juga menambahkan bahwa dengan para pemudik mendownload Tribe membuat mereka bisa tetap selalu up to date dengan tayangan dari TV kabel terbaru, sehingga bila pemudik adalah pelanggan TV kabel di rumahnya, ketika mudik tidak perlu khawatir karena sekarang TV nya ada di hapenya.

 “Kami mengharapkan para pemudik juga bisa memberitahu kerabat dan saudaranya di Kampung untuk ikut mendownload Tribe, terutama yang belum berlangganan atau belum dimasuki oleh jaringan TV Kabel” ujar Rasyefki.

Selama setahun beroperasi di Indonesia, Tribe sudah diunduh lebih dari satu juta kali, dan perbedaan paling mencolok dari layanan yang sejenis adalah Tribe merupakan satu-satunya layanan Video on Demand yang juga sekaligus memiliki layanan Live TV Streaming.

“Saat ini kami memiliki tiga Channel Sports, empat channel TV korea, Channel TV film Hollywood, Mandarin, India, game online dan kartun Anime, kami berharap hal ini bisa memuaskan para pelanggan kami di Indonesia” Tutup Rasyefki.

Leave a Comment