Tingkatkan Layanan Internet Pelanggan Jelang Idul Fitri, Smartfren Hadirkan Bonus Khusus

ArenaLTE.com - Jaringan yang baik tanpa disertai dengan layanan serta produk terjangkau tentu akan menjadi percuma. Karena itu untuk memberikan kenyamanan dan menemani para pelangannya selama Ramadhan dan mudik, Smartfren menghadirkan konsep DNS (Device, Network, dan Service) mulai dari produk kartu perdana yang dapat digunakan di beragam handphone 4G hingga pilihan paket kuota internet mulai dari unlimited hingga kuota super besar.

Pertama dengan menghadirkan kartu perdana baru, yaitu Kartu Perdana BosKu (Bonus Kuota). Kartu ini khusus dihadirkan Smartfren bagi para pengguna perangkat handphone 4G merek terkemuka di pasaran. Kartu ini dihadirkan dengan kuota internet 4G super besar, memberikan total bonus kuota sebesar 360GB, yang dapat diperoleh dengan melakukan isi ulang min Rp 50rb per bulan, bonus kuota diberikan maksimum 24X atau 24 bulan setelah aktivasi.

Khusus untuk bonus pertama pelanggan harus melakukan isi ulang min 50rb dan meng-instal applikasi MySmartfren di hari yang sama dengan aktifasi, selanjutnya pelanggan hanya cukup melakukan isi ulang min 50rb/bulan maka bonus akan diterima per 30 hari. Bonus kuota diberikan sebesar 15GB yang berlaku 14 hari.

Kuota tersebut terdiri dari 2GB kuota utama, 3GB kuota chatting, dan 10GB kuota midnight. Pengguna juga akan mendapatkan gratis menelepon sepuasnya ke sesama pengguna Smartfren selama bonus masih berlaku.

Bonus yang diberikan Smartfren ini juga tidak memotong nominal yang di top-up oleh pelanggan, jadi pengguna dapat menggunakan pulsa yang ada untuk membeli beragam pilihan paket isi ulang yang dihadirkan Smartfren. Seperti internet volume based 19GB seharga Rp. 60.000,- atau 33GB seharga Rp. 100.000,- sehingga kuota yang dimiliki pelanggan akan lebih besar.

Selain itu Smartfren juga menghadirkan paket Worry free “Super 4G Unlimited” adalah paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp. 65.000,- selama 30 hari. Super 4G Unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana, serta voucher data fisik, selain itu ada juga pilihan kuota super besar dari paket “Super 4G Kuota” yang ditawarkan mulai dari 10 GB seharga Rp 30.000,- hingga 60 GB, seharga Rp 100.000,-. Hingga produk khusus menjelang bulan Ramadhan, yaitu “Super 4G Kuota” 5GB yang ditawarkan seharga Rp 12.500,-.

Setiap produk “Super 4G Kuota” yang dihadirkan Smartfren juga merupakan produk yang mempunyai harga paling terjangkau dimana setiap 1GB kuotanya dibandingkan oleh operator lain di Indonesia. Super 4G Kuota dapat digunakan pengguna smartphone maupun modem wifi selama 24 jam penuh di jaringan 4G LTE Smartfren .

Hadir Lebih Dekat Selama Bulan Ramadhan

Untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan lebih bagi para pelanggan serta masyarakat selama mudik dan hari raya Lebaran, Smartfren juga hadir lebih dekat di 5 posko mudik yang dihadirkan di beberapa stasiun keberangkatan pemudik, seperti Stasiun Gambir, Terminal Kali Deres dan Pulo Gebang, serta di area istirahatKM 19 dan KM 109 jalan toll Cikampek

Di posko mudik ini, para pelanggan maupun masyarakat umum, dapat menikmati fasilitas gratis WiFi, mengisi ulang daya baterai, memperoleh Ta’jil gratis. Sementara khusus pelanggan Smartfren dapat menukarkan Smartpoin untuk menikmati layanan kursi pijat dan juga fasilitas cuci mobil gratis. Khusus bagi pembeli produk Smartfren di posko mudik, akan langsung mendapatkan merchandise cantik.

Leave a Comment