Tim Elite8 Indonesia Bertanding di Grand Final Vainglory 5V5 WESG 2017

ArenaLTE.com - Tim Elite8 Indonesia akan diundang untuk bertanding di panggung internasional Vainglory 5V5 dalam World Electronic Sports Games 2017 yang diselenggarakan oleh Alisports, cabang olahraga dari Alibaba. Panggung ini digelar di Haikou, Hainan, China,

Pertandingan ini menjadi kebanggaan nasional untuk tim yang mewakili China, Korea, Indonesia, dan Singapura. WESG 2017 Vainglory adalah event esport antar negara yang pertama sejak peluncuran Vainglory 5V5.

Sang developer mengklaim jika Vainglory 5V5 adalah satu-satunya MOBA mobile “tanpa kompromi” yang menampilkan grafik luar biasa dengan 3 juta polygon, 200 objek teranimasi, dan 120 FPS disemua perangkat yang mendukung.

Tim Elite8 Indonesia tidak hanya dikenal sebagai Top tim mobile esport di Indonesia tetapi juga sebagai pembimbing komunitas yang sering mengadakan acara bermain bersama, sesi pelatihan, dan turnamen komunitas.

Setelah serangan balik yang spektakuler dari pertandingan di Manila, Elite8 menjadi tim Asia Tenggara pertama yang berhak untuk mengikuti Vainglory World Championship dan terkenal memberitahu kepada  tim lain dengan kalimat “Lihat dan Pelajari”.

WESG 2017 adalah turnamen esports internasional yang diselenggarakan oleh Alisports, cabang olahraga dari Alibaba. Pemain dari seluruh dunia dalam 125 negara akan bertanding memperebutkan $5.5 juta. Beberapa judul permainan untuk WESG 2017 adalah Counter Strike: Global Offensive, Dota 2, Hearthstone, dan StarCraft II.

Leave a Comment