TelkomselFest Sambangi Jakarta, Festival Digital untuk Dorong Ekosistem Layanan 4G LTE

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com - Menyambut 2016, Telkomsel kembali menggeber layanan 4G LTE. Kali ini sang operator berupaya memaksimalkan perkembangan ekosistem digital di di kota-kota yang telah aktif layanan 4G LTE-nya. Adalah TelkomselFest sebuah festival digital yang kali ini digelar di Jakarta (13-17 Januari 2016). Ajang ini menjadi sarana buat Telkomsel memberikan pengalaman digital terbaik buat pelanggan melalui mobile broadband cepat dari stabil.

Sebagai informasi, sebelumnya TelkomselFest telah digelar di Yogyakarta 14-18 Desember 2015) lantas di Makassar dan Medan (23-27 Desember 2015). Menurut
Venusiana Papasi, Executive Vice President Area Jabodetabek Jabar Telkomsel, acara ini akhirnya digelar di kota Jakarta untuk lebih memperkenalkan layanan digital terbaru Telkomsel kepada masyarakat setempat. "Sehingga pengalaman pelanggan, khususnya yang berada di kota besar seperti Jakarta, dalam menikmati berbagai layanan digital lifestyle di kesehariannya menjadi lebih maksimal,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Venusiana, dengan berbagai pilihan aplikasi dan layanan digital berkualitas, serta didukung dengan tersedianya jaringan dan device 4G LTE, maka ekosistem digital di Jakarta pun diharapkan semakin matang dan akan membantu mengakselerasi masyarakat digital Indonesia.

Berbagai penawaran, kemudahan, layanan seputar 4G LTE bisa diakses dengan mudah oleh pelanggan di TelkomselFest. Pelanggan dapat menukarkan simcard mereka dengan uSIM 4G, dan langsung merasakan digital experience dari sejumlah layanan digital Telkomsel seperti LangitMusik, TCASH, dan Moovigo. Pelanggan dapat melakukan registrasi dan cash in TCASH, dimana pelanggan bisa mendapatkan diskon khusus dibanyak merchant lainnya. Tersedia juga penawaran menarik untuk pembelian device dan produk seputar layanan 4G seperti paket kuota internet 8GB hanya Rp. 99 ribu.

Tidak hanya ini, TelkomselFest juga menghadirkan talkshow/coaching clinic yang akan diisi dengan pembicara dari Blanja.com, Matahari Mall, Zalora, Microsoft, dan lain-lain. Pelanggan dapat menukarkan Poin Telkomsel nya untuk mendapatkan promo lelang smartphone dan banyak benefit lainnya, khususnya redeem poin untuk diskon dari sejumlah e-commerce ternama. Keseruan acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari Raisa dan Grup Band Mocca.

Saat ini secara nasional, layanan digital Telkomsel tumbuh sebesar 39% pada semester III 2015 jika dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya. Pertumbuhan ini juga diiringi dengan peningkatan penggunaan layanan data yang naik dengan sangat signifikan yaitu lebih dari 119% dibandingkan tahun 2014.

Leave a Comment