Tampilan Antarmuka Google Pixel 3 XL Mulai Terungkap

ArenaLTE.com - Beberapa bocoran di dunia maya memperlihatkan tampilan dari kamera, antarmuka Google Assistant yang bakal dipakai Google Pixel 3 XL. Melengkapi bocoran yang terus menerus bergulir seputar perangkat ini. 

Seperti diketahui, bocoran dua calon perangkat anyar Google yakni Pixel 3 dan Pixel 3 XL terus bertebaran di internet. Mulai dari desain hingga spesifikasi yang kemungkinan terbenam di dalamnya. 



Kini, beberapa bocoran gambar dari Ishan Agarwal, remaja asal India tersebar melalui cuitan Twitternya. Ia mnegaku mendapatkannnya dari sumber yang tidak mau disebutkan namanya. 

Sebelumnya, Agarwal juga sempat memajang foto dari Pixel 3 XL dengan tampilan layar yang disisipi notch aau poni, serta bagian belakangnya yang mengusung desain dual tone. 

Nah, sekarang Agarwal memajang beberapa screenshot yang memperlihatkan tampilan terbaru dari antarmuka kamera dan Google Assistant. Dan, buat yang bertanya-tanya kemanan notch atau poninya? Poni tidak akan tertampi di screenshot. 

Antarmuka Google Assistant yang dipamerkan terlihat memiliki logo virtual helper dan balon ""Hi, how can I help?". Sementara Google Lens dan shortcut QWERTY-nya bertukar posisi alias tampil berbeda dari antarmuka sebelumnya. 

Antarmuka kamera juga terlihat lebih mudah diakses dengan beberapa setting seperti portrait mode, video mode dan panorama mode. Setting-nya berjajar di atas tombol shutter. 



Kamera belakang dibenami dengan resolusi 12.2MP dengan aperture f/1.8. Ada dua kamera depan dengan sensor 8MP, salah satunya memiliki Auto Focus dan aperture f/1.8, kemudian sensor sebelahnya didukung lensa ultra wide-angle dengan aperture f/2.2.

Nah, kabar gembiranya, kemungkinan Google Pixel 3 dan Pixel 3XL ini akan diungkap pada 9 Oktober nanti di kota New York, AS.

Leave a Comment