Synology Perkenalkan DiskStation DS1819+

Synology-DiskStation-DS1819-plus
ArenaLTE.com - Synology  kembali menghadirkan solusi enterprise mereka yaitu DiskStation DS1819+, sebuah NAS desktop dengan 8-bay untuk memberikan performa mumpuni dengan kemampuan ekspansi kapasitas yang besar, seiring dengan pertumbuhan bisnis pengguna.
 
Synology DiskStation DS1819+ merupakan sebuah server penyimpanan dilengkapi dengan teknologi-teknologi canggih dari generasi terbaru prosesor atom dari Intel, sehingga memberikan performa superior dengan kemampuan ekspansi yang tinggi. Hal ini memungkinkan kelancaran ekspansi atau peningkatan untuk memenuhi kebutuhan pertumbuhan bisnis.
 
“Ini merupakan sebuah perangkat NAS desktop yang ringkas dengan desain (kapasitas) yang mudah diperbesar yang menjadi produk ideal untuk diinvestasikan oleh berbagai bisnis kecil hingga menengah, terutama ketika membutuhkan untuk hosting aplikasi-aplikasi yang handal,” ujar Kevin Meng, product manager of Synology Inc.
 
Pembaharuan NAS desktop pada seri Plus, DS1819+ Menggunakan prosesor Intel C3538 quad-core, 2.1 GHz dengan memori 4GB DDR4 terinstal, dapat ditingkatkan hingga 32GB. Kapasitas penyimpanan disediakan hingga 216TB dengan dua unit ekspansi. Kolaborasi ini dapat memberikan hasil sekuensial lebih dari 2.045 MB/s untuk read dan 656 MB/S untuk write.
 
NAS desktop pada seri Plus, DS1819+ memberikan peningkatan performa lebih dari 57% pada kecepatan baca sekuensial dibandingkan produk sebelumnya. Hal tersebut membuat produk ini lebih handal dari hanya sekedar sebagai server file atau backup yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan bisnis dengan berbagai aplikasi yang telah dibenamkan pada DS1819+.”

Synology-DiskStation-DS1819-plus
 
Mampu Menjalani Beban Kerja Intensif dengan PCIe Expansion
DS1819+ dilengkapi oleh empat port Gigabit Ethernet dan satu slot PCIe expansion, memberikan fleksibilitas konfigurasi yang banyak dan dapat memenuhi tuntutan beban kerja intensif. Jika dirasa kurang dapat digunakan kartu tambahan 10GbE untuk melebihi batas bandwidth transmisi data.
 
Perangkat ini juga mendukung kartu SSD bentuk M.2 yang berguna untuk mendorong angka random IOPS dengan M.2 NVMe/Sata SSD cache. Termasuk 4 port Gigabit Ethernet untuk mendukung failover atau perlindungan komputer dari kesalahan sistem agar tetap berjalan dan Link Aggregation.
 
DS1819+ berjalan dengan DiskStation Manager, sistem operasi intuitif dan canggih bagi perangkat NAS Synology, dengan berbagai aplikasi yang ditawarkan untuk meningkatkan produktivitas kerja.
 
Synology telah menerima berbagai macam penghargaan dari media, memimpin pada kategori NAS kelas menengah pada survei solusi perangkat penyimpanan oleh TechTarget dan memenangi penghargaan PC Mag Readers’ Choice selama delapan tahun berturut-turut.
 
Synology DiskStation DS1819+ telah tersedia pada pasar Indonesia dengan harga ritel mulai dari IDR15.999.000.

Leave a Comment