Flash Sale Nubia Z17 Mini Langsung Ludes Dalam Semenit, Ini Kehebatannya!

Nubia-Z17-Mini
ArenaLTE.com - Seminggu yang lalu, Nubia Z17 Mini diluncurkan secara resmi di Tiongkok. Namun baru hari ini penjualan pertama dilakukan, dan pemesanan Flash Sale langsung ditutup karena ZTE Nubia Z17 mini langsung ludes hanya dalam waktu satu menit.

Seperti yang dilansir Gizmochina, penjualan Nubia Z17 Mini di buka melalui beberapa toko online ternama di Tiongkok seperti Jingdong (JD.com), Tmall, Suning dan sistus resmi Nubia. Dari flash sale yang laris manis ini diprediksi Nubia Z17 Mini berhasil meraup pendapatan sekitar 100 juta Yuan atau sekitar IDR192milyar.

Spesifikasi dan harga Nubia Z17 Mini

Seperti apa spesifikasi dan harga Nubia Z17 Mini? Meskipun bukan seri flagship namun paket desain dan spesifikasi Nubia Z17 ini seperti layaknya smartphone flagship. Nubia Z17 Mini hadir dalam empat pilihan warna champagne gold, black gold, red dan elegant black.

Spesifikasi-harga-Nubia-Z17-Mini

Desainnya tipis dengan balutan bodi dari bahan metal. Tidak disediakan tombol fisik home namun disediakan tombol bulatan warna merah sebagai tombol virtual home di bagian depan. Ukuran layarnya 5,2 inchi dengan resolusi (1920x1080 piksel) yang memiliki tingkat kerapatan 424ppi dengan desain kurva 2.5D.

Untuk urusan fotografi melekat dual kamera 13MP di bagian belakang menggunakan sendor Sony IMX258 kamera lain yaitu  kamera monokrom untuk menghasilkan depth of filed. Keuda kamera ini mendukung kemampuan mixed focus 0,1s dan mampu merekam video 4K Ultra High Definition lengkap dengan ftur slow motion dan time lapse. Untuk kamera selfie nya disediakan resolusi kamera  16MP dengan f / 2.0.

Spesifikasi-harga-Nubia-Z17-Mini

Nubia Z17 Mini tersedia dalam dua versi, yang pertama yaitu menggunakan  prosesor Qualcomm  Snapdragon 652 dengan RAM 4GB dan versi kedua menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 653 dengan RAM 6GB. Keduanya memiliki memori internal 64 GB dan bisa diperluas dengan microSD hingga 256GB. Hal ini karena tersedianya slot SIM Hybrid, jadi salah satu dual slot Micro dan Nano SIM nya bisa dialih fungsikan menjadi MicroSD.

Berapa harganya? Untuk harga Nubia Z17 Mini versi  4GB dibanderol dengan harga CNY 1699  (setara  dengan IDR3,3 jutaan) sedangkan untuk versi 6GB dibanderol dengan harga CNY 1999 (setara denganIDR3,9 jutaan).

Leave a Comment